Coachella 2022 Bagikan Line Up, Ada Rich Brian dan Niki Zefanya

Jumat, 14 Januari 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Coachella 2022 Bagikan Line Up, Ada Rich Brian Dan Niki Zefanya

Line Up Coachella. (Instagram.com/coachella)

Ladiestory.id - Sempat ditunda selama dua tahun karena pandemi, Coachella Valley Music and Arts Festival 2022 kembali digelar. Kabar ini dibagikan resmi oleh akun Instagram resmi Coachella pada Rabu (12/1/2022).

Line Up Coachella. (Instagram.com/coachella)

Dalam unggahannya, @coachella membagikan foto poster line up resmi para bintang yang akan tampil pada festival musik internasional tersebut.

Dari poster yang dibagikan, terdapat tiga bintang utama yang akan mengisi panggung festival tersebut yaitu, Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West.

Rich Brian dan Niki Zefanya. (Spesial)

Selain ketiga bintang utamanya, terdapat pula nama-nama lain yang tak kalah ditunggu-tunggu. Mewakili Indonesia, dua nama musisi yaitu Rich Brian dan Niki Zefanya pun turut terpampang dalam poster tersebut.

Rich Brian dijadwalkan akan tampil pada Sabtu 16 dan 23 April. Sedangkan Niki tampil pada line up Jumat, 15 dan 22 April.

Munculnya line up ini tentunya membawa angin segar untuk para penikmat musik dan para penggemar musisi-musisi yang akan tampil. 

Diserang pandemi selama dua tahun, sebelumnya Coachella 2020 akan menampilkan Rage Against the Machine, Travis Scott, dan Frank Ocean.

Namun hal itu batal terjadi, Travis Scott mundur dari Coachella 2022 setelah adanya kematian tragis dari 10 penontonnya di Festival Astroworld di Houston pada 5 November lalu. 

Sementara nama Frank Ocean dipindahkan untuk menjadi headline di acara tahun depan.

Tak butuh waktu lama, setelah diunggah foto ini pun langsung mendapatkan banyak respon dari para penggemar yang mengaku tak sabar untuk berada di acara Coachella 2022.