Cobain Sushiro, Resto Sushi Otentik Jepang Pertama di Indonesia

Rabu, 29 November 2023 | 18:39:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Cobain Sushiro, Resto Sushi Otentik Jepang Pertama Di Indonesia

Cobain Sushiro, Resto Sushi Otentik Jepang Pertama di Indonesia. (Sushiro)

Ladiestory.id - Sushiro, resto sushi yang asli dari negeri Sakura, ajak semua orang untuk melepas penatnya dengan menikmati hidangan sushi berkualitas tinggi dan pastinya, otentik dari chef profesional. Eits, Sushiro sudah buka di Jakarta, loh! Tepatnya di Pondok Indah Mall 1, lantai 1, ya!

Berbicara soal sushi, ternyata ada fakta menarik yang belum banyak diketahui orang-orang, yakni seni kuliner di dalamnya. Memakan potongan nasi yang disatukan dengan bahan-bahan segar kayak ikan, sayuran, atau seafood yang dicampur dengan saus spesial akan memberikan sensasi tak terlupakan bagi para penikmatnya. Makanya gak heran, banyak orang jatuh hati sama sushi di seluruh dunia, termasuk Indonesia sekalipun.

Seringkali kita pengen coba langsung bagaimana rasa sushi asli yang ada di Jepang, tetapi terhalang dengan jarak yang jauh. Eiitts, mulai hari ini kamu bisa menikmati restoran sushi baru di Indonesia yang asli dibawa dari Jepang! Sushiro, restoran sushi conveyor belt (kaitenzushi) yang membuka store perdananya di Indonesia.

Cobain Sushiro, Resto Sushi Otentik Jepang Pertama di Indonesia. (Sushiro)

 

Berbicara mengenai perjalanan perdananya melebarkan sayap ke Indonesia, Sushiro berjanji bakal bawa rasa sushi Jepang terbaik buat kalian yang suka banget sushi. Buat kamu yang penasaran sama Sushiro ini, yuk simak fakta menarik di bawah ini!

  1. Sushiro, pemegang gelar presitigius “No. 1 Sales in Japan
    Sushiro punya sejarah panjang buat bikin pengalaman kuliner yang nggak sulit dilupakan. Sudah berdiri sejak 1984, Sushiro berhasil meraih “No. 1 Sales in Japan" dalam kategori sushi conveyor belt, selama 11 tahun sejak 2012. Saat ini, Sushiro punya 641 cabang di Jepang dan beberapa store di luar negeri seperti Singapura, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Taiwan, dan Tiongkok! Plus sekarang sudah hadir juga di Jakarta, Indonesia!

  2. Pilihan makanan yang berkualitas tanpa bikin kantong kering!
    Kamu bisa menikmati beragam sushi top quality dari Sushiro tanpa bikin kantong kering! Ga perlu keluarin banyak budget buat makan sushi Jepang asli yang bener-bener enak. Sushi bukan cuma buat yang high class, tapi buat semua orang yang pengen menikmati hidangan lezat dan autentik tanpa kompromi kualitas atau rasanya. Di Sushiro, biar lebih gampang, mereka punya sistem piring warna-warni dengan harga berbeda. Merah cuma Rp19.000, silver Rp25.000, gold Rp33.000, sama yang hitam Rp44.000 aja. Bikin milih-milih jadi lebih simpel pastinya.
  3. Bingung mau makan apa? Tenang, Sushiro punya banyak banget menu pilihan!
    Sushiro punya beragam menu otentik Sushi khas Jepang, buat kamu yang memang pencinta sushi ataupun yang baru mulai mencicipi makanan penggugah selera ini. Beberapa menu andalan yang bisa kamu coba antara lain seperti Otoro, fresh salmon, fresh maguro, kalbi shio, dan triple ebi. Kamu dan teman-temanmu juga dapat memilih lebih dari 100 pilihan menu mulai dari makanan pembuka, sushi, side dish, hingga minuman yang menggugah selera. 

  4. Bukan soal rasa yang gak perlu diragukan, tapi juga suasana dan lokasinya yang strategis
    Tempat yang gampang dijangkau pakai transportasi umum itu bikin restoran sushi jadi tempat favorit buat yang pengen nyobain sushi enak tanpa harus banyak effort. Rasanya yang autentik udah jadi poin utama buat penggemar sushi, tapi yang lebih penting lagi adalah bikin momen yang nggak terlupakan. Di Pondok Indah Mall 1, tempatnya strategis buat nyobain Sushiro. Suasana nyaman dan gampang diaksesnya bener-bener nambahin keseruan makan sushi, bikin pengalaman makan jadi spesial banget. Jadi, bukan cuma soal makanan enak, tapi juga soal bikin kenangan seru di tempat yang asik.
Cobain Sushiro, Resto Sushi Otentik Jepang Pertama di Indonesia. (Sushiro)

 

Pokoknya, menjalani weekday ini harus dilalui dengan hati yang senang, ya! Kamu dan teman-temanmu juga berhak memberikan self-reward berupa makan enak sushi dari Jepang! Setiap kunjungan kesini nggak cuma bikin perut bahagia, tapi juga bawa suasana yang bikin betah. Jadi, kamu nanti akan pergi sama siapa? Teman? Pasanganmu? Atau keluarga? Sampai bertemu di Sushiro, Pondok Indah Mall 1, lantai 1!