Sempat Mengira Hoaks, Coki Pardede Ungkap Dukacita untuk Lord Rangga

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sempat Mengira Hoaks, Coki Pardede Ungkap Dukacita Untuk Lord Rangga

Lord Rangga Meninggal Dunia. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari mantan petinggi Sunda Empire, Lord Rangga yang dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022). 

Lord Rangga Meninggal Dunia (Spesial)

Lord Rangga yang bernama lengkap Edi Sujono merupakan warga desa Grinting, kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah ini dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05.39 pagi. 

Lord Rangga yang khas dengan topi baretnya itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes. Menanggapi berita tersebut, seorang komika, Coki Pardede mengungkapkan perasaan sedihnya.

Awal mendengar berita tersebut, partner Tretan Muslim ini beranggapan bahwa berita duka tersebut adalah hoaks. Hal ini diungkapkan oleh Coki melalui Instagram Story-nya. 

Unggahan Coki Pardede. (instagram.com/cokipardedebebas)

"Denger kabar Lord Rangga meninggal, Kayaknya hoax sih, Lord gw immortal. Tapi kalo bener gw beneran sedih lho. Jarang gw sedih," isi Instagram Story Coki, dikutip Rabu (7/12/2022). 

Coki beranggapan bahwa meninggalnya Lord Rangga tidaklah benar karena sumber berita tersebut berasal dari sumber yang tak terpercaya. 

Unggahan Coki Pardede. (instagram.com/cokipardedebebas)

"Sumber beritanya gak percaya gw," sambung Coki. 

Namun, berselang dua jam setelah Instagram Story-nya diunggah, Coki kembali mengunggah foto dirinya bersama Tretan Muslim dan Lord Rangga. Dalam keterangan unggahannya tersebut, Coki menceritakan kepada pengikutnya saat Lord Rangga keluar dari penjara, Coki, Tretan, dan Deddy Corbuzier lah yang berkesempatan pertama kali membuat konten bersama Lord Rangga. 

Unggahan Coki Pardede. (instagram.com/cokipardedebebas)

"R.I.P. Waktu pertama beliau keluar penjara, saya @tretanmuslim dan @mastercorbuzier dapat kehormatan untuk yang pertama kali bikin konten sama beliau," tulis Coki dalam keterangan unggahannya. 

Tak sampai situ, Coki juga menceritakan kesan pertamanya saat bertemu dengan Lord Rangga yang baik dan ramah. 

"Kesan pertama gw, beliau adalah orang yang sangat sangat ramah dan baik. Walau orang bilang beliau halu dan saya yakin itu adalah benar nya Chakksss," sambungnya. 

"Tapi gak terhitung tawa dan senyum gw gara-gara beliau. Jujur gw sedih dan orang kayak gw jarang sedih. Lord Rangga, you will be missed :(," tutup Coki.