COLORFUL Technology Luncurkan Laptop Gaming EVOL P15

Sabtu, 23 September 2023 | 19:36:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Colorful Technology Luncurkan Laptop Gaming Evol P15

Colorful EVOL P15 Gaming Laptop. (Special)

Ladiestory.id -  Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard, solusi gaming dan multimedia all-in-one, serta penyimpanan berkinerja tinggi, dengan bangga mengumumkan peluncuran EVOL P15 – tambahan baru dari COLORFUL untuk lini produk laptop gaming.

Dengan penampilan retro-futuristis berwarna Steel Blue yang sedap dipandang, EVOL P15 hadir dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series. Laptop gaming ini juga memiliki sebuah RGB light bar pada bagian atas untuk melengkapi tampilan menawannya.

Colorful EVOL P15 Gaming Laptop. (Special)

 

Hadir dengan konfigurasi hingga prosesor Intel Core Generasi ke-12 i7-12650H  dan NVIDIA GeForce RTX 4060 8GB, EVOL P15 siap untuk memenuhi kebutuhan para gamers dan juga konten kreator. Warna Steel Blue dengan RGB lighting akan menjadi sangat menarik bagi para gamer modern dan juga peminat esports lainnya. EVOL P15 memiliki layar 15.6-inchi kualitas QHD 165Hz dengan dukungan NVIDIA G-SYNC untuk gameplay yang mulus dan memuaskan. Untuk konektivitas, laptop ini dilengkapi dengan Wi-Fi 6E + BT nirkabel dengan sebuah port LAN 1GbE.

Colorful EVOL P15 Gaming Laptop. (Special)

 

Desain Retro-Futuristis

Sentuhan akhir Steel Blue pada EVOL P15 dan juga dilengkapi dengan RGB lighting pada bagian atas untuk menyelaraskan dengan kibor yang juga memiliki RGB lit membuat laptop ini akan sangat diminati oleh gamer modern dan peminat esports.

Sistem Deep Chiller

Laptop gaming EVOL P15 hadir dengan sistem pendinginan yang terdiri dari sebuah heatsink dengan 6-heatpipe dan dua kipas. Sistem pendinginan multi zona dari EVOL P15 ini hadir dengan 4 saluran udara untuk mempercepat hilangnya suhu panas. Laptop ini juga memiliki One-Key Cooling Mode hanya dengan menekan Fn+1 command untuk memilih 3 mode pendinginan.

COLORFUL juga akan meluncurkan EVOL P16 dengan spesifikasi sama namun memiliki layar yang lebih lebar, berukuran 16-inch 144Hz/165Hz yang kompatibel dengan NVIDIA G-SYNC.

 

Harga dan Ketersediaan

Untuk informasi harga dan ketersediaan, silakan menghubungi distributor lokal COLORFUL.

Facebook: https://www.facebook.com/ColorfulGlobal/

Instagram: https://www.instagram.com/colorfultechnology/

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCFCrgPOCH14pVVMMH2Nw-bA

TikTok: https://www.tiktok.com/@colorfultechnology