Comeback dengan "Flying High", JKT48 Gandeng Produser Kelas Dunia

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:55:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Comeback Dengan "Flying High", Jkt48 Gandeng Produser Kelas Dunia

JKT 48. (Instagram.com/jkt48)

Ladiestory.id - Grup idol tanah air, JKT48, baru saja merilis single original kedua mereka dengan judul "Flying High" pada Jumat (17/6/2022) lalu. Lagu yang hanya memperlihatkan sembilan member ini terasa begitu spesial.

Hal ini karena JKT48 menggandeng produser kelas dunia, yaitu Matt Rad dan August Rigo yang pernah bekerja sama dengan musisi internasional seperti BTS, One Direction hingga Justin Bieber.

Lagu yang hanya menampilkan Marsha Lenathea, Yessica Tamara atau Chika, Fiony Alveria, Angelina Christy, Shania Gracia, Jinan Safa Safira, Feni Fitriyanti, Shani Indira Natio dan Azizi Shafaa Asadel, menjadi trending ke 15 di YouTube dengan 765 ribu penonton, 82 ribu likes, dan 32 ribu komen.

Melihat kesuksesan dan pencapaian JKT48, warganet memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar mereka selalu sukses.

“Wow:)...Ini lagunya enak banget didenger,apalagi video clipnya bagus banget..Keren banget Sukses selalu JKT48 ,” komentar Anjani Nadila.

“Ini keren banget asli!!! Udah dilihat dan didengerin berulang-ulang tapi gak bosen. Dan durasi 4 menit tuh kayak cepet habis saking bagusnya nih lagu. Bangga sama JKT 48,” komentar Beffrilia Tk.

Meski JKT48 memang selalu memberkan vibe yang ceria dan semangat, namun lagu dengan lirik bahasa inggris yang ditulis August Rio ini terasa berbeda dengan karya-karya JKT48 sebelumnya. Tak sedikit yang menilai bahwa lagu ini terasa lebih bersemangat dan tidak membosankan.

“Keren banget, MV JKT48 terkeren menurut ku. Melebihi dari ekspetasi, lagunya catchy dan easy listening banget, udah puluhan atau bahkan ratusan kali tiap denger ga pernah bosan. Semua kerennn asli, aku gatau mau ngomong apalagi, tapi selama tau JKT48 ga pernah se excited ini. Member nya good job semua, especially zee.. Sebagai center pasti banyak banget beban, tapi disini kamu keren zee, kamu berhasil menyatukan kepribadian masing-masing dr 8 temanmu, dan akhirnya bisa terlihat sempurna, itu sungguh sempurna,” komentar nadia.

Selain itu, rupanya "Flying High" merupakan kado ulang tahun atas 10 debut JKT48 di industri musik. Selamat, ya!

s