Connell Twins Bikin Konten Dewasa di OnlyFans, Ini Kata Sang Ibu

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:50:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Connell Twins Bikin Konten Dewasa Di Onlyfans, Ini Kata Sang Ibu

The Connell Twins. (Special)

Ladiestory.id - Siti Junengsih, ibu dari Connell Twins, angkat bicara terkait keputusan anak-anaknya, Christy dan Carly, yang membuat konten seksi di Only Fans.

Dirinya mengungkapkan bahwa semua orang tua pasti mendidik anaknya agar menjadi lebih baik. Lebih lanjut, Siti juga menjelaskan bahwa kondisi semua orang tidak sama.

The Connell Twins. (YouTube.com/The Connell Twins)

"Semua orang tua itu pasti mendidik anaknya menjadi baik. Tapi kalau sekarang istilahnya begini ya. Kalian hidup di mana dulu, di negara mana dulu, jalan hidup dan situasi kalian gimana dulu," ujar Siti Junengsih di konten YouTube The Connell Twins.

Ibu dari Connell Twins itu juga mengatakan, keluarganya tidak mengetahui pekerjaan apa yang sebenarnya Christy dan Carly kerjakan. Namun meski begitu, Siti merasa beruntung karena keluarga menyayangi dirinya dan anak-anak.

"Saya tuh selalu beruntung, mungkin kita nggak mujur seperti orang lain yang banyak harta, tapi keluarga saya selalu menyayangi saya. Tentang pekerjaan, mereka itu nggak tahu. Yang mereka tahu mereka sangat menyayangi saya dan anak-anak," ujarnya.

Mendapati tanggapan Siti tersebut, warganet justru memuji cara sang ibu menutupi semua masalah yang ada.

“Salut bgt sama the connel twin menutupi smua masalah walapun diluar sana bnyak bgt ngejudge pdhal mereka ga tau jalan hidup kalian gimna yang sebenarnya, pdhal kalian g perna nyakitin orang lain. tetap smgttt the connel,” komentar Echi Pote.

“Aku sih ngikutin mereka dr lama perjuangan mereka itu hebat:( aku pun sebagai mantan TKW merasakan dampak covid:' semangat terus kalian... Kalian itu bener² memotivasi aku buat mencari kebahagiaan diri sendiri:' SUKSES TERUS KALIAN,” komentar PARK MIN RA.

“Begitulah manusia, suka kepo, kl tdk tau suka beramsusi sendiri... Semoga dgn speckup kalian ini orang bisa mengerti, memaklumi,... Apapun itu toh juga kalian yg menjalani.... Jalan hidup orang berbeda beda... Semangat terus ya adek2, tetaplah jadi gadis2 yg energik...,” komentar Esra Panjaitan.

Seperti diketahui, Connell Twins merupakan anak kembar yakni Christina O'Connell dan Carlina O'Connell yang aktif di media sosial. Gadis blasteran Indonesia dan Australia tersebut ramai menjadi perbincangan usai diketahui turut membuat konten dewasa di situs OnlyFans.

s