CUBE Entertainment Sampaikan Girlband CLC Resmi Bubar!

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Cube Entertainment Sampaikan Girlband Clc Resmi Bubar!

Girlband CLC Bubar. (Spesial)

Ladiestory.id - Pernyataan mengejutkan tiba-tiba saja disampaikan oleh CUBE Entertainment pada Jumat (20/5/2022). Setelah kontrak usai dan sejumlah anggota memutuskan hengkang, girlband CLC yang debut pada 2015 lalu akhirnya dinyatakan bubar.

Dalam pernyataan resminya, agensi pun turut menyampaikan jika pihaknya memutuskan untuk menutup situs resmi CLC, yakni CLC U CUBE. Namun, bagi para penggemar yang berencana untuk mengambil foto ataupun dokumentasi, CUBE rencananya masih akan membuka situs tersebut hingga 5 Juni 2022 mendatang.

Girlband CLC Bubar. (Spesial)

Berikut pernyataan resmi pembubaran CLC oleh CUBE Entertainment yang berhasil dirangkum oleh Ladiestory.id.

"Pertama-tama, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada fans yang selama 7 tahun ini sudah mendukung dan mencintai CLC," ujar CUBE membuka pernyataan tersebut.

"Karena aktivitas resmi CLC telah usai, kami ingin mengumumkan penutupan CLC U CUBE pada 6 Juni 2022. Kami berencana membiarkan fans membaca kembali sejumlah postingan agar fans tetap bisa mengenang memori yang dilalui bersama CLC," lanjut agensi.

"Kami ingin berterima kasih kepada fans yang sudah mendukung dan mencintai CLC. Ke depannya, kami akan terus memberikan dukungan kepada ketujuh member yang memulai awal baru," tutup CUBE dalam pernyataannya yang sekaligus menandai jika CLC benar-benar telah dinyatakan bubar.

Girlband CLC Bubar. (Spesial)

Seperti diketahui, CLC debut pada 7 tahun lalu sebagai grup dengan lima orang anggota, yaitu Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, dan Yeeun. Pada 2016, CLC pun kedatangan dua anggota baru, Elkie Chong dan Kwon Eun Bin. 

Sayangnya, di tengah kesuksesan CLC, sejumlah anggota memutuskan hengkang dari grup. Tersisa tiga orang anggota setelah Elkie mundur pada Februari 2021, disusul oleh Sorn pada November 2021. Lalu, Seungyeon dan Yeeun pun tak luput dari keputusannya untuk hengkang dan memulai kariernya masing-masing.

s