Unggahan Foto Bare Face Di-bully Netizen, Brisia Jodie Curhat Soal Komentar Negatif

Jumat, 7 Oktober 2022 | 10:50:00

Unggahan Foto Bare Face Di-Bully Netizen, Brisia Jodie Curhat Soal Komentar Negatif

Brisia Jodie. (instagram.com/brisiajodie96)

Ladiestory.id - Brisia Jodie buka suara usai menerima komentar jahat soal fisiknya. Penyanyi itu menjadi bahan bully netizen ketika menunjukkan wajah bare face-nya. 

Melalui Instagram-nya, Brisia Jodie membagikan foto wajah tanpa makeup dan filter. Dia pun meminta pengikut Instagram-nya untuk memberikan reaksi. Bukannya malah senang, Brisia justru merasa sakit hati.

"Hehe kulitnya tak seglowing filter," bunyi salah satu komentar.

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu menunjukkan beberapa komentar tak sedap yang dia terima di kolom pesan. Beberapa dari mereka menyebut wajah Brisia tidak semulus yang mereka kira. 

Unggahan Brisia Jodie (Instagram.com/BrisiaJodie96)

"Comment Comment yang bikin aku kadang gak pede buat tampil bereface 'ternyata aslinya gaputih ya', 'skincare mulu tapi ga berubah-ubah', 'ternyata belum glow up', ' ternyata...' dan masih byk lagi comment negative lainnya," tulis Brisia Jodie di Instagram Story, Kamis (6/10/2022).

"Emang orang-orang ekspektasinya aku seputih apasih? Seputih black pink? aku bukan lahir dari gen yang putih guyss," sambungnya.

Perempuan berumur 26 tahun ini mengingatkan kepada pengikut Instagram-nya bahwa mengunggah wajah bare face adalah hak setiap orang, termasuk dirinya. Ia sendiri sudah percaya diri memperlihatkan wajahnya meskipun tengah mengalami breakout.

"Nggak ada salahnya orang posting muka bare face ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. Kalian juga gak tau kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya," ujar Brisia Jodie.

Unggahan Instagram Story Brisia Jodie mendapat dukungan dari sesama selebritas, seperti Keanu, Verrell Bramasta, hingga Kiky Saputri. Banyak yang meminta penyanyi tersebut untuk tidak mendengarkan kalimat buruk dari netizen.

"Sedih banget deh. Orang-orang pada bully Jodie. Karena kayaknya mereka tu pengen kulit Jodie tu seputih artis Korea. Loh, ini kita kan orang Indonesia, tone kulit kita beda sama mereka. Dan menurut gue kulit tuh yang penting kulit tuh glowing sama sehat. Udah!," ujar Keanu Agl dengan geram.