Curi Perhatian, Lisa Blackpink, Anne Hathaway dan Priyanka Chopra Hadiri Acara Bvlgari

Selasa, 7 Juni 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Curi Perhatian, Lisa Blackpink, Anne Hathaway Dan Priyanka Chopra Hadiri Acara Bvlgari

Lisa Blackpink, Anne Hathaway dan Priyanka Chopra. (Instagram.com/priyankachopra)

Ladiestory.id - Tiga artis perempuan ternama, Lisa Blackpink, Anne Hathaway, dan Priyanka Chopra kini diketahui tengah berada di acara yang sama dari brand perhiasan mewah Bvlgari, asal Italia. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto yang dibagikan oleh akun Instagram pribadi istri Nick Jonas pada Selasa (7/6/2022) waktu Indonesia.

Dalam foto tersebut, ketiga brand ambassador tersebut saling berdekatan untuk mengambil foto selfie dengan senyuman terbaik masing-masing. Pada keterangannya, aktris asal India tersebut tak lupa menuliskan perasaannya bahagianya dapat bertemu dengan kedua rekannya tersebut.

Lisa Blackpink, Anne Hathaway dan Priyanka Chopra. (Instagram.com/priyankachopra)

"Dan kemudian ada kami.. para gadis hanya ingin bersenang-senang! @bulgari @lalalalisa_m @annehathaway," tulis Priyanka Chopra.

Lisa Blackpink, Anne Hathaway dan Priyanka Chopra. (Spesial)

Pada beberapa foto yang beredar, ketiganya tampak sangat mempesona dengan gaun yang dikenakan. Lisa dengan gaun kuning berpotongan duyungnya tampak segar bersebelahan dengan Anne Hathaway yang juga mengenakan gaun kuning berpotongan kemeja dan celana pendek. Berbeda dengan Priyanka, dirinya yang tak kalah memukau dengan gaun oranye bling-bling yang memiliki detail terbuka di bagian dadanya.

Sebagai brand ambassador, aksesoris kalung dan anting dari Bvlgari semakin membuat penampilan ketiganya sempurna. Khususnya bagi Lisa Blackpink, para penggemar turut memuji dirinya yang pada kesempatan tersebut tampil sedikit berbeda tanpa poni.

Seperti diketahui, acara dari brand perhiasan tersebut diselenggarakan oleh Bvlgari di Paris, Prancis dengan mengundang sejumlah artis ternama dunia. Acara bertajuk “Bvlgari Eden, the garden of wonders high jewelry presentation” digelar dalam rangka peluncuran koleksi terbarunya.

s