1. Beauty
  2. Cute! Tower 28 Beauty Rilis Makeup Kung Fu Panda 4 Edisi Terbatas
Beauty

Cute! Tower 28 Beauty Rilis Makeup Kung Fu Panda 4 Edisi Terbatas

Cute! Tower 28 Beauty Rilis Makeup Kung Fu Panda 4 Edisi Terbatas

Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4. (Tower28beauty.com)

Ladiestory.id - Masuki tahun baru 2024 beauty brand asal Los Angeles, Amerika Serikat yakni Tower 28 Beauty merilis produk makeup edisi terbatas menyambut Lunar New Year 2024. 

Berkolaborasi  dengan film animasi garapan Dream Works yakni Kung Fu Panda 4, Tower 28 Beauty dan Kung Fu Panda 4  meluncurkan tiga  varian produk kecantikan  yang dikemas dalam nuansa serba merah dengan tampilan menggemaskan.

Berikut ini kolaborasi unik dan apik antara Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4 edisi terbatas yang telah Ladiestory.id rangkum.

Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4

Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4. (Tower28beauty.com)

 

Tower 28 Beauty didirikan oleh Amy Liu selaku CEO dan Founder merupakan seorang pengusaha dan ibu tiga anak yang memiliki pengalaman tidak menyenangkan akan masalah kulitnya. 

Ia mengalami masalah eczema kronis hingga ia dewasa yang membuat dirinya merasa frustasi hingga jenuh dengan permasalahan kulit sensitif yang ia alami.  Bahkan ia sudah mencoba berbagai rangkaian brand kecantikan dalam mengatasi masalah kulit sensitifnya namun tidak ada satupun  brand kecantikan dan klinik kecantikan yang bekerja dengan baik bagi dirinya.

Dari pengalaman yang dihadapi ini akhirnya  ia berinisiatif untuk membangun sebuah brand kecantikan yang berfokus pada clean beauty selama lebih dari 15 tahun dengan melakukan pendekatan yang baik secara klinis, akhirnya ia  merilis  skincare yang telah teruji klinis serta melakukan pendekatan ilmiah yang cocok terhadap semua tipe dan permasalahan  kulit termasuk  kulit sensitif serta  mudah ditemukan banyak orang, irritant-free, high-performance serta di desain dengan kemasan yang menggemaskan.

Di awal tahun baru ini, Tower 28 Beauty berkolaborasi dengan film animasi Dream Works yakni Kung Fu Panda 4 menyambut Lunar New Year 2024 atau tahun baru Imlek 2575 yang dirayakan pada 10 Februari 2024 mendatang dengan merilis rangkaian makeup dan skincare edisi terbatas bernuansa merah.

Terinspirasi dari Makanan Favorit Keluarga

Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4. (Tower28beauty.com)

 

Rangkaian produk makeup ini telah resmi dirilis pada Jumat  (5/1/2024). Sebelumnya,  Tower 28 Beauty telah menampilkan teaser untuk peluncuran produk teranyarnya dengan menampilkan potongan gambar dari karakter animasi menggemaskan Kung Fu Panda bernama Po.

Satu hal yang menarik, sang CEO yakni Amy Liu yang memiliki darah Tionghoa ini terinspirasi menciptakan rangkaian produk makeup terbarunya dari makanan favorit keluarga saat tahun baru Imlek yakni hot  Dim Sum

Yup, seperti yang diketahui jika Po yang merupakan karakter ikonik dari Kung Fu Panda sendiri sangat menyukai dim sum buatan ayahnya. Oleh sebab itu, Amy berharap di awal tahun baru ini produk kecantikannya bisa menjadi “warrior” bagi para penggemarnya dalam membasmi masalah kulit.

Hadirkan Tiga Varian Produk Edisi Terbatas

Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4. (Tower28beauty.com)

 

Kolaborasi menggemaskan  Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4 ini menghadirkan tiga  varian produk edisi  terbatas diantaranya :

  •         Kung Fu Panda 4 SOS Rescue Spray merupakan renewing toner yang begitu menyejukan, melembabkan sekaligus membantu memperbaiki sel kulit yang stres dan rusak. Menggunakan AM/PM untuk membantu mempertahankan dan mencegah ruam merah di kulit serta mengatasi kulit iritasi diperkaya dengan hypochlorous acid sebagai perawatan anti-inflammatory dan anti bakteri yang dapat menenangkan kulit serta merawat skin barrier.
  •         Lip+Cheek Duo - Beach Please in Dumpling Hour dengan warna sun-kissed red yang vibrant diperkaya dengan bahan alami yang menyejukkan bagi kulit yakni Aloe Vera dan Green Tea ekstrak sehingga  membuat tampilan kulitmu tampak natural, menenangkan serta memberikan tampilan luminous finish. Produk ini dikemas dengan sentuhan pola tradisional Cina dengan aksen emas yang meriah dan dipercaya dapat memberi keberuntungan dan nasib baik.
  •         Shine On Lip Jelly in Magic merupakan “finisher” yang sempurna untuk menghasilkan tampilan bibir yang mengkilap, plumpy dan juicy. Produk riasan bibir ini menghasilkan shine of gloss, comfort of balm dan zero stickiness. Kemasan ini dibuat khusus dengan kemasan tube festive gold accents yang meriah terinspirasi dari kebudayaan Cina.
  •         Kung Fu Panda 4 Gift Set rangkaian produk kecantikan ini juga tersedia dalam kemasan  full set terdiri dari Lip + Cheek Duo, SOS Spray, one-of-a-kind Dumpling Steamer, Chopstick dan Plush Panda Headband yang super menggemaskan.

Dijual dengan Harga Terjangkau

Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4. (Tower28beauty.com)

 

Dalam laman website resmi  tower28beauty.com mereka meng-klaim jika produk perawatan kulitnya ini merupakan clean beauty  dan telah mengantongi  National Eczema Associations Guidelines, Certified Clean dari Sephora, Credo Beauty dan Goop.

Selain itu, produk kecantikan ini telah teruji klinis khususnya bagi si pemilik kulit sensitif yang akan menjadikan kulitmu lebih sehat, lembap, terhidrasi dan bebas iritasi. 

Mereka juga menghadirkan kandungan skincare vegan, cruelty free, non-irritating ingredients, high-performance formula dan  earth sensitive pledge menggunakan kemasan produk ramah lingkungan dengan bahan daur ulang terbuat dari post-consumer (PCR). 

Rangkaian produk kecantikan kolaborasi edisi terbatas dari Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4 ini dibanderol mulai harga Rp434 ribu hingga jutaan rupiah (belum termasuk pajak). Produk kecantikan edisi terbatas ini sudah bisa diorder di Sephora App.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel