Elegan hingga Dramatis, 7 Artis Ini Tampil Memukau di Grammy Awards 2023

Rabu, 8 Februari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Elegan Hingga Dramatis, 7 Artis Ini Tampil Memukau Di Grammy Awards 2023

Penampilan artis di Grammy Awards 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ajang penghargaan bergengsi di dunia hiburan Annual Grammy Awards 2023 edisi ke-65 tahun telah berlangsung dengan sangat meriah. Ajang ini dilangsungkan pada Minggu (5/2/2023) di Crypto.com Arena, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Tentunya, ajang ini dihadiri berbagai kalangan selebritas papan atas dan kenamaan untuk meraih penghargaan nominasi. Tak hanya daftar pemenang saja yang mencuri perhatian, sejumlah penampilan para selebritas di red carpet Grammy Awards 2023 pun sukses menjadi sorotan, mulai dari gaya busana, hair style, aksesori, hingga makeup. Nah, berikut ini tujuh selebritas yang tampil memukau di ajang penghargaan Grammy Awards 2023 yang telah dirangkum Ladiestory.id.

Lizzo

Lizzo. (Special)

Wanita bertubuh big size ini selalu hadir memberikan kejutan dengan penampilannya yang nyentrik dan chic. Lizzo tampil memukau dalam balutan busana rancangan Dolce & Gabana dengan ornamen bunga oranye dan corset gown serta sentuhan makeup yang peachy. Gaun yang dikenakannya ini sukses membungkus seluruh tubuhnya serta menambahkan aksesori berupa diamond rings.

Taylor Swift

Taylor Swift. (Special)

Wanita berusia 33 tahun yang baru saja meluncurkan album berjudul “Midnight” ini berhasil membawa pulang penghargaan kategori Best Music Video untuk "All Too Well: The Short Film".

Ia pun tampil elegan menggenakan long-sleeved turtleneck crop top navy dan high-waisted skirt dengan aksen kristal yang membuat tampilannya simpel dan tetap elegan. Gaun ini merupakan rancangan Roberto Cavalli.

Taylor memaksimalkan penampilannya dengan menggunakan poni andalannya serta hair bun style. Tak lupa, ia pun memoleskan lipstik merah terang dan eyeshadow greyish untuk tampilan makeup yang flawless.

Cardi B

Cardi B. (Special)

Rapper Cardi B juga tak kalah menarik perhatian dengan gaun biru elektrik yang dikenakannya. Balutan gaun dengan desain unik ini berhasil membuat penampilannya terlihat begitu stylish. Cardi B mengenakan gaun biru rancangan desainer asal India, yakni Gaurav Gupta Couture, dengan aksen gravity-defying looks.

Adele

Adele. (Special)

Pelantun “Someone Like You” ini juga tampil anggun dan memesona yang menghadirkan sentuhan vintage dalam balutan gaun ruffled off-shoulder dress maroon rancangan Louis Vuitton. Gaun ini membuat penampilannya begitu shiny dan fresh.

Ia pun merias wajahnya dengan makeup soft glam dan menata rambutnya agar terlihat wavy. Selain itu, Adele tampil matching mengenakan pump heels dengan warna senada seperti gaunnya dan menambahkan aksesori berupa cincin dan anting diamond dari Tiffany & Co.

Doja Cat

Penampilan artis di Grammy Awards 2023. (Special)

Tampil elegan dan dramatis, Doja Cat mengenakan gaun berwarna serba hitam dengan sentuhan skintight black latex dan mermaid gown rancangan Versace. Ia pun memoleskan riasan yang bold, mulai dari eyeliner serta bibir yang dipulas dengan sentuhan metallic.

Doja Cat juga menambahkan aksesori berupa black curlicue hoop earrings dari Panconesi. Ia pun menampilkan hairstyle pixie cut, tapi tetap menghadirikan sisi feminin pada dirinya. 

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez. (Special)

Aktris dan penyanyi yang akrab disapa JLo ini tampil anggun dan memesona dalam balutan busana corseted bodysuit dengan sentuhan ruffled sheer train berwarna silver dan navy rancangan GUCCI. JLo tampil stunning saat membacakan nominasi Best Pop Vocal Album. Penampilannya nampak bling-bling dan makin terlihat elegan dengan tambahan aksesori berupa three oversided diamond, handful rings dan kalung dari Bulgari.

Harry Styles

Harry Styles. (Special)

Tampil percaya diri memamerkan dadanya, Harry Styles tampak memukau mengenakan sparkly sans suit jumpsuit rancangan  EgonLab. Jumpsuit yang dikenakan Harry Styles ini mirip seperti dalam MV “As It Was” miliknya.

Menariknya jumpsuit yang dikenakan oleh Harry Styles ini dibuat secara handmade di Prancis dan memakan waktu selama 150 jam untuk membuatnya. Selain itu, jumpsuit ini terdiri dari 250 Ribu kristal Swarovski dan sembilan warna berbeda pada desainnya.