Wajib Nonton! Ini 5 Film Komedi Dijamin Mengocok Perut

Minggu, 26 September 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Wajib Nonton! Ini 5 Film Komedi Dijamin Mengocok Perut

Foto: BFI

Ladiestory.id - Film merupakan salah hiburan di kala pandemi. Ada berbagai genre dari drama, kriminal, hingga komedi. Netflix merupakan layanan streaming yang menawarkan berbagai macam acara dan tontonan.

Platform ini hadir dengan berbagai karya orisinal yang terus meningkat setiap waktunya. Meskipun kita perlu mengeluarkan uang untuk bisa menikmatinya, namun ini sesuatu yang sesuai dengan produksi yang dilakukan. Netflix telah memproduksi dan mendistribusikan beberapa komedi terbaik, bukan hanya dari nilai produksi tertinggi tetapi menampilkan beberapa bakat terkenal.

Rekomendasi Film Komedi Netflix

Berikut ini deretan film yang mungkin tidak mendapatkan penayangan terbanyak, namun telah menerima pujian yang cukup baik sehingga dapat dijadikan rekomendasi pada daftar nontonmu. Deretan film ini dijamin kocak dan menghibur.

1. Win It All (2017)  

Foto: medium

Sebuah film yang bergenre komedi kriminal dibintangi Jake Johnson bersama dengan Keegan-Key dan Joe Lo Truglio. Win It All merupakan hasil sutradara dari Joe Swanberg yang dikenal dengan film komedi beranggaran kecil.

Cerita dari film ini adalah tentang Eddie Garrett (Jake Johnson) yang setuju untuk mengawasi tas ransel seorang kenalannya yang masuk penjara. Kemudian, saat menemukan uang tunai di dalam tas, dia tidak dapat menahan godaan untuk menggunakannya.

Namun, ternyata sang pemilik tas keluar penjara dengan cepat dan Eddie hanya memiliki sedikit waktu untuk mengembalikan semua uangnya.

2. I Don't Feel at Home in This World Anymore (2017)

Foto: medium

Sebuah film yang dibintangi oleh Melanie Lynskey dan Elijah Wood, film thriller komedi termasuk absurd dan menceritakan tentang seorang wanita yang depresi bersama tetangga menyebalkan saat mereka memburu sekelompok pencuri yang telah merampok rumahnya.

Meski berbahaya, namun menjadi hal yang mencerahkan karena mereka seolah menemukan kembali tujuan hidup yang sempat hilang.

3. Mindhorn (2016)  

Foto: vergemagazine

Mindhorn pertama kali rilis di bioskop Inggris kemudian didistribusikan ke seluruh dunia sebagai film komedi Netflix. Film ini mengolok-olok film genre mata-mata dan kekonyolannya.

Julian Barrat merupakan aktor yang berperan di film ini. Julian adalah aktor yang pernah mencapai ketenaran karena berperan sebagai detektif bernama Bruce Mindhorn dalam acara TV tahun 80-an, dan kini kariernya telah memudar.

Tetapi kemudian, dia dipaksa kembali beraksi sebagai Mindhorn ketika seorang penjahat yang percaya Mindhorn itu sosok nyata dan mulai memainkan aksi kejar-kejaran yang diwarnai tingkah lucu dan konyol.

4. Happy Anniversary (2018)  

Foto: decider

Film komedi romantis mengenai satu hari anniversary kehidupan pasangan biasa. Di tengah perencanaan untuk merancang sebuah hadiah dan berbicara dengan teman-teman mereka, kedua pasangan ini dihadapkan banyak pemikiran, berkonflik pada pilihan antara melanjutkan hubungan ini atau memutuskannya.

Berdurasi hanya 1 jam 18 menit, film ini adalah menggambarkan sekilas beberapa masalah terkait yang akan dihadapi pasangan yang fobia dengan komitmen. Film yang sangat seru sekaligus relate dengan penonton karena menggambarkan realitas apa adanya.

5. Little Evil (2017)  

Foto: theverge

ilm bergenre horor komedi dibintangi oleh Adam Scott, yang berperan sebagai Gary. Dia baru saja menikahi Samantha, wanita impiannya. Namun, hal itu sekaligus menjadi titik perubahan hidupnya ketika menemukan bahwa putra tirinya yang berusia enam tahun kemungkinan adalah Antikristus.

Itulah beberapa rekomendasi film komedi yang dapat ditonton di Netflix. Tertarik untuk menonton film yang mana akhir pekan ini?