6 Rekomendasi Film Netflix Terbaik yang Tak Kalah Seru dengan Film di Bioskop

Senin, 18 Oktober 2021 | 14:05:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

6 Rekomendasi Film Netflix Terbaik Yang Tak Kalah Seru Dengan Film Di Bioskop

Foto: netflix

Ladiestory.id - Kehadiran sarana streaming film berjudul Netflix, seketika mengubah pandangan para pecinta film terhadap sajian sebuah film maupun serial. Walaupun berdiri semenjak tahun 1997, tapi Netflix baru benar-benar dapat dinikmati di ratusan negara pada tahun 2016.

Film-film serta serial yang ditayangkan juga terasa berbeda dengan film maupun serial yang umum kita tonton sebelum ada Netflix. Katakan saja keunikan serial Ozark, Black Mirror atau Stranger Things.

Lewat Netflix, kamu dapat mencari banyak judul film dan menontonnya sembari bersantai di rumah. Tetapi, dengan jumlah film yang terlalu banyak, tentunya kamu perlu rekomendasi film apa saja yang recommended untuk ditonton.

Rekomendasi Film Netflix

Ini dia beberapa rekomendasi film Netflix untuk kamu.

1. Kate (2021)

Film Netflix
Foto: nytimes

“Kate” berkisah mengenai seorang pembunuh bayaran bernama Kate yang diberi tugas guna membunuh anggota Yakuza di Jepang. Tapi sebelum mengakhiri misinya membunuh pimpinan Yakuza, nyatanya ia diracun memakai zat radioaktif tinggi bernama polonium-204.

Karena racun tersebut, ia hanya mempunyai waktu satu hari guna menuntaskan misinya dan mengungkap siapa yang sebetulnya meracuni dirinya.

2. ALIVE (2020)

film netflix
Film: asianwiki

Menonton ALIVE seperti sebuah kombinasi antara menyaksikan kegilaan zombie di film World War Z, dengan tindakan cerita Train to Busan. Untuk kamu penggemar film zombie, wajib memasukkan film netflix terbaik ini ke daftar must watch kamu.

Karena tidak seperti perlakukan film-film zombie di Hollywood, sutradara sekaligus penulisnya, Il Cho, tahu benar hal-hal logis yang perlu dilakukan saat berada di situasi genting semacam ini.

Bahkan, sosok karakter perempuan dengan nama Kim Yoo-bin, malah menjadi penyelamat seperti seorang MacGyver dengan segala peralatan yang ia miliki.

3. Sweet Girl (2021)

film netflix
Foto: themoviedb

Diperankan Jason Momoa, “Sweet Girl” berkisah mengenai kehidupan Ray yang kebahagiannya hilang usai istrinya meninggal akibat kanker. Ray menjumpai fakta jika sebuah perusahaan farmasi bertanggung jawab atas kematian istrinya sebab mereka menarik obat yang harusnya dapat menyembuhkan kanker.

4. The Old Guard (2020)

film netflix
Foto: netflix

Film Netflix terbaik bergenre aksi yang diperankan oleh Charlize Theron ini merupakan adaptasi dari komik dengan judul sama. Jika kamu belum tahu komiknya, kami tidak akan memberi bocoran terlalu banyak, sebab bisa spoiller!

Intinya, Charlize yang berperan sebagai Andy, merupakan leader dari sebuah grup tentara elite yang begitu spesial. Mereka berbeda dari tentara yang berada di bumi ini.

5. Blood Red Sky (2021)

film netflix
Foto: imdb

“Blood Red Sky” berkisah mengenai perempuan bernama Nadja yang pergi ke New York dengan putranya. Mereka berdua menempuh perjalanan itu guna mengobati penyakit langka yang dimiliki Nadja.

6. The Devil All the Time (2020)

film netflix
Foto: imdb

Usai bersanding dengan aktor kawakan Willem Dafoe di The Lighthouse, dalam film The Devil All the Time menjadi film Robert Pattinson yang memperlihatkan kekuatannya ketika berakting, dapat lebih dari sekadar menjadi vampir yang berkilau.

Memang di film netflix terbaik ini Tom, Holland menjadi bintang utamanya, tapi tidak dapat menampik keahlian R Patz dan Bill Skarsgård yang lumayan mencuri perhatian.

Sebuah cerita kelam di satu kota kecil yang berimbas terhadap satu pembunuhan ke pembunuhan yang lain. Kali ini Tom ada di film yang begitu serius, sehingga kamu dapat melihat sisi lain dari sang Spider-Man ini.

Apakah kamu sudah siap menonton dengan beberapa rekomendasi di atas?