Biar Kian Berkesan, Ini Gadget yang Bisa Dijadikan Kado Natal

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Biar Kian Berkesan, Ini Gadget Yang Bisa Dijadikan Kado Natal

Ilustrasi pohon natal. (Special)

Ladiestory.id - Kehangatan natal identik dengan saling berbagi kado penuh kasih. Momen ini mejadi waktu yang tepat untuk menghadiahi diri sendiri dan orang-orang tersayang dengan berbagai gawai terdepan dari Huawei. 

Pasalnya, Huawei tengah mengadakan kampanye "Perfect Moments Together" yang berlangsung sejak 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023. Lewat kampanye ini, Huawei menghadirkan beragam promosi dan hadiah spesial dengan total hingga Rp7,3 Juta. 

Ide Hadiah natal HUAWEI. (Spesial)

Promo ini spesial dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital yang beragam, seraya memberi nilai lebih pada kehidupan sehari-hari melalui penerapan visi Seamless AI life dari seluruh integrasi perangkat Huawei. Berikut rangkaian produk Huawei yang bbisa kamu jadikan kado natal.

Hadiah penuh makna dan berguna untuk mereka yang masih sekolah

Ide Hadiah natal HUAWEI. (Spesial)

Demografi Indonesia yang didominasi oleh kelompok usia produktif, termasuk sebagian besar segmen remaja dan young adult, membentuk pasar entry-level yang menggiurkan bagi banyak merek gadget. Memahami tren tersebut, Huawei hadir menawarkan secara spesial dua laptop andalan, yakni HUAWEI MateBook D14 serta HUAWEI MateBook 14.

Hadiah yang bisa meningkatkan produktivitas pasangan

Ide Hadiah natal HUAWEI. (Spesial)

Bagi mereka yang membutuhkan dukungan layar yang luas dan juga performa andal, laptop HUAWEI MateBook D16 bisa menjadi pilihan yang tepat dan untuk mereka yang mengejar produktivitas. Sedangkan, HUAWEI MateBook 14s bisa menjadi pilihan hadiah yang mendukung keseharian dengan lebih baik.

Hadiah untuk yang gaya hidupnya selalu mobile

Ide Hadiah natal HUAWEI. (Spesial)

Selama kampanye "Perfect Moments Together", pelanggan bisa merasakan keunggulan perangkat komunikasi melalui HUAWEI P50 Pro serta HUAWEI MatePad SE.

Hadiah untuk dia yang hobinya olahraga

Selama berlangsungnya kampanye "Perfect Moments Together", konsumen bisa memilh smartwatch yang sesuai dengan personalitas dan rutinitas olahraga, seperti HUAWEI Watch GT 3 Pro, untuk kamu yang suka olahraga premium seperti golf. Selanjutnya untuk kamu yang suka berlari, HUAWEI Watch GT Runner bisa jadi pilihan terbaik. Untuk teman yang stylish dan aktif, kamu bisa memberi HUAWEI Watch Fit 2.