Gak Kalah dari Drakor, 6 Judul Drama Thailand Romantis!

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Gak Kalah Dari Drakor, 6 Judul Drama Thailand Romantis!

Ilustrasi drama Thailand. (Spesial)

Ladiestory.id - Drama romantis merupakan salah satu genre yang disukai. Selain dari Korea, banyak drama Thailand romantis yang seru untuk disaksikan.

Kisah yang diangkat juga sangat beragam lho. Mulai dari kisah cinta anak sekolah, hingga kehidupan rumah tangga yang bikin Moms menyumbar senyum selama menyaksikannya.

6 Drama Thailand Romantis

Ilustrasi drama praomok. (Spesial)

Cukup banyak drama Thailand dengan tema romance yang bisa kamu saksikan. Buat kamu yang masih bingung memilih drama yang ingin ditonton, inilah 6 drama Thailand romantis di bawah ini!

1. Boy For Rent

Bagaimana ya, serunya mencoba jasa pacar sewaan? Nah, lewat serial drama Thailand romantis yang berjudul Boy For Rent' kamu bisa menemukan jawabannya. S

emuanya berawal ketika seorang gadis ditolak oleh seniornya. Ia kemudian mencoba jasa pacar sewaan untuk belajar bagaimana memenangkan hati lelaki.

Nyatanya kisah percintaannya malah semakin rumit. Selain romantis, balutan komedi juga membuat serial ini terasa ringan dan menyegarkan.

2. Full House

Full House. (Spesial)

Thai Lakorn ini diadaptasi dari drama Korea dengan judul sama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Rain. Namun ada beberapa penyesuaian pada skrip, versi Thailand mengambil alih aslinya.

Dalam versi drama Thailand, Full House bercerita tentang seorang penulis yang ditipu oleh saudara perempuannya untuk melakukan perjalanan gratis dan rumahnya dijual oleh saudara perempuannya tersebut.

Saat kembali ke Thailand, dia tidak punya tempat tinggal dan segera dia menemui pemilik baru rumah tersebut yang bernama Mike, seorang aktor Inggris.

Dengan perjuangan yang berliku-liku, dia berhasil memasuki rumah tetapi dengan syarat melakukan pernikahan kontrak selama satu tahun dengan Mike.

3. Praomook

Praomook merupakan drama Thailand romantis yang dibintangi Pon Nawasch Phupantachsee dan Bua Nalinthip Sakulongumpai sebagai pemeran utama. Drama yang tayang pada 10 Mei 2021 ini memiliki 15 episode dan bisa kamu saksikan melalui saluran WeTV.

Drama ini menceritakan Praomook dan Chalantorn yang menikah sementara untuk keberuntungan Chalantorn. Namun, ia selalu menganggap Praomook sebagai itik jelek dan pengganggu, setelah bertahun-tahun berpisah, mereka bertemu lagi dan Chalantorn tertembak. Percaya bahwa kemalangan datang lagi, mereka kembali menikah untuk menghilangkannya.

4. Poot Pitsawat (Love After Life)

Poot Pitsawat (Love After Life). (Spesial)

 

Drama Thailand romantis ini memiliki kisah yang cukup unik. Karena bercerita tentang seorang pria, Rut (Film Thanapat Kawila dengan vampir wanita bernama Dao (Anchasa Mongkhonsamai).

Dao berada di bawah kendali monster. Ia menggunakan kecantikannya untuk mengambil darah dari pria yang datang untuk tinggal di sekitar daerah itu.

Marut membantunya melepaskan diri dari monster itu dan membawanya pulang. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak berjalan mulus lantaran Rut sudah dijodohkan oleh ibunya.

5. The Gifted

Punya rating dan popularitas yang tinggi, serial 'The Gifted' sepertinya nggak bisa kamu lewatkan. Berkisah soal sekumpulan siswa SMA dengan kemampuan khusus, serial ini punya banyak intrik yang menarik.

Cerita mereka juga nggak berhenti di serial ini saja, kamu bisa menikmati kelanjutan kisahnnya di  The Gifted: Graduation.

6. Hormones

Hormos. (Spesial)

 

Dalam Thai Lakorn ini berlatar belakang pada kehidupan remaja Thailand di sekolah. Drama Thailand romantis Hormones bercerita tentang sekelompok remaja belajar di sekolah yang sama.

Masing-masing siswa berasal dari latar belakang dan cara pandang yang berbeda dalam memandang kehidupan. Drama ini berfokus pada masalah dan pengalaman yang dialami anak-anak itu di sekolah menengah seperti percintaan, intimidasi, kekerasan geng sekolah, masalah keluarga, dan penyalahgunaan obatan terlarang.

Inilah 6 drama Thailand romantis. Selamat menonton