Selain “Big Mouth”, Ini 6 K-Drama Terbaik Lee Jong Suk

Minggu, 7 Agustus 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Selain “Big Mouth”, Ini 6 K-Drama Terbaik Lee Jong Suk

Lee Jong Suk. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk, diketahui tengah membintangi drama “Big Mouth”. Dalam drama yang tayang disaluran MBC itu, Lee Jong Suk beradu akting dengan Yoona SNSD.

Mengusung genre kriminal, drama ini bercerita tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara yang jarang memenangkan kasus. Ia dituding sebagai penipu ulung yang disebut Big Mouse, setelah menangani sebuah kasus kriminal.

Menurut Nielsen Korea, ”Big Mouth” mendapat rating yang cukup baik, yakni 7 persen pada episode ketiga yang tayang Jumat (5/8/2022). Selain “Big Mouth”, ini deretan K-Drama terbaik yang dibintangi Lee Jong Suk.

I Can Hear Your Voice

I Can Hear Your Voice. (Special)

“I Can Hear Your Voice” berfokus pada tokoh Jang Hye Sung (Lee Bo Young), pengacara yang dikenal memiliki sifat berani dan lantang, tapi materialistis karena pengalaman pahit masa lalu. 

Kehidupannya berubah setelah bertemu Park Soo Ha (Lee Jong Suk), remaja yang punya kemampuan membaca pikiran orang lain. Keduanya bekerja sama mengungkap kasus yang sulit terpecahkan.

W: Two Worlds

W: Two Worlds. (Special)

“W: Two Worlds” adalah drama bergenre fantasi yang dibintangi Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk. Drama ini berkisah tentang kisah cinta dua dimensi antara Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) dan Kang Cheol (Lee Jong Suk).

Pasalnya, Kang Cheol adalah karakter webtun yang dibuat oleh ayah Oh Yeon Joo. Karakter tersebut seharusnya sudah meninggal, tapi diselamatkan oleh Oh Yeon Joo, yang merupakan dokter bedah jantung.

Doctor Stranger

Doctor Stranger. (Special)

Lee Jong Suk pernah bintangi drama bertema medis bertajuk “Doctor Stranger”. Drama ini menceritakan Park Hoon (Lee Jong Suk), pemuda Korea Selatan yang menjadi dokter genius di Korea Utara.

Setelah ayahnya meninggal, dirinya kembali ke Korea Selatan. Di sini, Park Hoon bertemu seseorang yang mirip dengan kekasihnya, Song Jae Hee (Jin Se Yoon). Namun, perempuan bernama Han Seung Hee itu sama sekali tidak mengenali Park Hoon.

Pinocchio

Pinocchio. (Special)

“Pinocchio” dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Drama yang tayang pada 2016 lalu ini berfokus pada tokoh Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (Park Shin Hye). Mereka tumbuh sebagai saudara walau sebenarnya tidak berhubungan darah. 

Saat dewasa, mereka bekerja sebagai jurnalis. Namun, mereka bekerja di stasiun televisi yang berbeda.

While You Were Sleeping

While You Were Sleeping. (Special)

Drama “While You Were Sleeping” menggandeng Lee Jong Suk dan Bae Suzy sebagai pemeran utama. Drama bertema hukum berbalut fantasi ini berkisah tentang kerja sama antara tiga tokoh, yakni reporter Nam Hong Joo (Bae Suzy), jaksa Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan petugas polisi Han Woo Tak (Jung Hae In).

Nam Hong Joo memiliki kemampuan khusus bisa melihat masa depan lewat mimpinya. Beberapa mimpinya pun berhubungan dengan kasus yang tengah diselidiki oleh Jung Jae Chan.

Romance Is a Bonus Book

Romance Is a Bonus Book. (Special)

“Romance Is a Bonus Book” mengudara pada 2019 lalu. Dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Young, drama ini berfokus pada kisah percintaan dua orang yang bekerja di perusahaan penerbitan.

Selain drama di atas, Lee Jong Suk juga sempat bintangi web series berjudul “7 First Kisses” serta drama spesial “The Hymn of Death”. Mana drama Lee Jong Suk yang sudah kamu tonton?

s