6 List Lagu Anniversary Pernikahan Islami, Bikin Suasana Makin Romantis

Senin, 6 September 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

6 List Lagu Anniversary Pernikahan Islami, Bikin Suasana Makin Romantis

Foto: Ladiestory.id

Anniversay wedding atau ulang tahun pernikahan merupakan salah satu momen romantis yang tak boleh lewat untuk dirayakan. Sebab dengan merayakan anniversary pernikahan bisa membantu menjaga romantisme. Selain itu di dalam hubungan berrumah tangga akan tercipta ingatan manis bersama pasangan.

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan tak selalu harus dengan biaya yang besar seperti mengulang berbulan madu ke destinasi favorit. Ada banyak cara merayakan anniversary pernikahan yang murah meriah namun tetap romantis. Salah satunya dengan dinner romantis.

Meski terlihat sederhana, namun justru kalian bisa mendapatkan feel yang romantis. Biasanya yang sibuk dengan urusan masing-masing, kini saling memberi waktu dengan makan malam spesial. Jangan lupa untuk memutar lagu anniversary pernikahan islami.

List Lagu Anniversary Pernikahan Islami

Dengan iringan lagu, akan membangun suasana lebih romantis. Selain itu arti dan makna dalam dalam lagu pernikahan islami juga akan mengingatkan kenangan hingga lebih menumbuhkan rasa cinta dan sayang. Kira-kira apa saja ya lagu anniversary pernikahan islami?

1. You Are The One – Raef

Lagu Anniversary Pernikahan
Foto: Ladiestory.id

Bertajuk You Are The One jadi salah satu lagu anniversary pernikahan islami. Pasalnya lagu tersebut menceritakan seseorang yang percaya terhadap takdir hidup yang ditetapkan untuknya. Setelah sekian lama dia menunggu sosok itu, lalu pada akhirnya dia menemukan seseorang yang mengingatkannya kepada Allah.

Saat berjumpa dengannya, dia meyakini bahwa sosok itu adalah jodohnya. Dia percaya bahwa orang itu ditakdirkan untuknya dan yang dia tahu dia hanya percaya. Lagu ini bisa diputar saat merayakan anniversary agar mengingat bahwa dia sudah menjadi takdir kamu.

2. Qissat Al’Oshaq – Humood Alkhudher

Selanjutnya lagu yang mengisahkan suasana romantisme saat pernikahan berlangsung. Diceritakan saat akad ketika calon mempelai pria menjabat tangan wali dari mempelai wanita. Saat itu wali dari mempelai wanita memberikan amanat besar kepada pria untuk berjanji menjaga putrinya.

Kalian akan diingatkan kembali bagaimana suasana romantis sewaktu pernikahan dulu. Sehingga lagu ini cocok diputar saat merayakan anniversary

3. Kupinang Kau Dengan Bismillah – Ungu feat Rossa

Lagu Anniversary Pernikahan
Foto: Ladiestory.id

Pasti kamu tidak asing lagi dengan lagu ini. Sebab sering dilantukan sebagai  lagu pernikahan islami. Tak hanya nada yang enak di dengar, namun memiliki makna yang mendalam.

Mengisahkan mengenai seorang pria yang memantapkan hati untuk menikahi seorang wanita pujaannya. Pria tersebut menyadari sepenuhnya bahwa menikah merupakan bentuk taat kepada Allah dan mengharap restu-Nya. Bagaimana, bisa masuk list lagu anniversary pernikahan islami kan?

4. Ayat-ayat Cinta – Rossa

Rossa dikenal dengan lagu yang memiliki arti mendalam. Lagi-lagi dia menyumbangkan Ayat-Ayat Cinta sebagai salah satu list lagu anniversary pernikahan islami. Lagu ini mengajarkanmengenai semangat membangun kisah cinta yang sarat akan kesabaran, ketulusan dan kemuliaan. Oleh sebab itu, lagu ini sangat cocok jika diputar dalam anniversary kalian.

Tak hanya itu, namun lagu ini juga fenomenal akibat menjadi Ost dari film yang berjudul sama yakni Film Ayat-ayat Cinta.

5. Masha Allah – Maher Zain

Lagu Anniversary Pernikahan
Foto: Ladiestory.id

Lagu yang menceritakan kegembiaraan mengenai sebuah pernikahan. Sepasang kekasih yang selalu bersyukur karena kehendak Allah yang telah mempertemukan mereka. Alangkah bahagia mereka malam itu karena telah melangsungkan pernikahan sebagaimana Rasulullah ajarkan.

Oleh sebab itu, Masha Allah menjadi salah satu list lagu anniversary pernikahan islami. Sebab jika lagu ini diputar saat anniversary akan membuat kalian bersyukur memiliki pasangan yang dipertemukan oleh Allah.

6. For The Rest Of My Life – Maher Zain

Masih dari penyanyi Mahez Zain yang juga menyumbangkan For The Rest Of My Life ke dalam list lagu anniversary pernikahan islami. Lagu ini menceritakan mengenai seorang pria yang menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah.

Pria ini bersyukur karena Allah telah mengirimkannya seorang bidadari yang akan menemani hidupnya. Pria ini ingin menikmati hidup bersama wanita tersebut untuk mengarungi lautan kehidupan.

Pria ini ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama wanita tersebut sebagai istrinya. Menemani hari-harinya, membangun rumah tangga dengan ketulusan hati, kejujuran diri dan terberkahi.

Tentunya, sangatlah cocok menjadi lagu pernikahan islami sebab kalian akan terus menumbuhkan rasa sayang dan cinta. Sehingga ingin mengarungi rumah tangga hingga maut yang memisahkan

Inilah 6 list lagu anniversary pernikahan islami. Apakah ada lagu pernikahan islami yang menjadi favoritmu?

Berita Terkait