10 Ucapan Selamat Malam dalam Bahasa Inggris

Jumat, 30 Juli 2021 | 16:55:28

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

10 Ucapan Selamat Malam Dalam Bahasa Inggris

Foto: pexel.com/mikotoraw

Ucapan selamat malam sepertinya punya fungsi yang hampir dengan ucapan lainnya. Tindakan memberikan ucapan selamat malam bahasa Inggris dapat dijadikan tanda sayang dan peduli kepada terkasih supaya tidur nyenyak dan hari esok mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Jika seseorang yang memiliki kebiasaan mengucapkan selamat malam, biasanya di dilakukan sebelum beranjak ke tempat tidur. Bentuk sederhana ini menjadi sesuatu yang spesial atau bentuk perhatian dapat diberikan kepada orang-orang terdekat. 

Foto: pexel.com/mo

Secara umum, mengucapkan selamat biasanya berisi kata harapan untuk tetap terjaga selama tidur dan bangun dengan sehat di pagi hari. Tindakan ini dapat membangun hubungan secara tidak langsung sehingga menjadi lebih harmonis serta bahagia.

Sama halnya orang lain, dalam menyampaikan selamat malam setiap orang memiliki  cara yan berbeda-beda dan beragam. Beberapa ada yang memberikan dengan cara yang romantis, namun tidak berlebihan dan disertai dengan doa.

Kepada penerima ucapan, ketika memberikan kata-kata selamat malam kepada seseorang terdekat akan membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan menyenangkan. Ucapan sederhana sudah cukup tanpa perlu menyusun kata yang membingungkan. 

Foto: pexel.com/andreapiaquadio

Beberapa ada yang beranggapan jika bahasa inggris menjadi salah satu bahasa dengan makna yang dalam. Ada beberapa kata selamat malam pada bahasa Inggris yang cocok untukmu, bisa coba kami pilih dan kirimkan pada seseorang yang kamu inginkan.

1. "The sun is gone so the moon is glad. Good night and hope you're having a sweet dream."(Matahari telah tenggelam dan bulan pun bergembira. Selamat malam dan semoga kamu mendapat mimpi yang indah)

  1. "The eyes will be closed and hopes there is you were in my dream. Good night, rose." (Mataku akan terpejam sebentar lagi dan semoga aku memimpikanmu. Selamat malam ya sayang)
  2. "My dear, i hope the dream will never be ending and always be with you."
    (Sayangku, Aku tidak akan terbangun dari mimpi nanti dan selalu bersamamu)
  3. "Hope angels beside you and keep you in the dream."
    (Aku berharap malaikat akan menjagamu dalam mimpi)
  4. "Good night my stars, see you tomorrow!"
    (Selamat malam bintang-bintangku, sampai bertemu besok!)

     

    Foto: pexel.com/sorashimazaki
  5. "Close your eyes also dreams about me, rose!"
    (Tutup matamu dan mimpikanlah aku, sayang!)
  6. "Don't forget to pray to our lovely God, Allah SWT. Nice dream."
    (Berdoalah pada Allah SWT. Mimpi indah!)
  7. "I will love you in reality and in all my dreams. Good nite!"
    (Aku akan mencintaimu di hidupku dan di mimpiku juga. Selamat malam!)
  8. "Little moon, have good sleep! Good nite!"
    (Buah hatiku semoga kamu nyenyak! Malam!)
  9. "Missing you more than i can express, thinking of you more than you know. Sleep well!" (Aku merindukanmu lebih dari apa yang aku dapat ekspresikan, aku berpikir tentangmu lebih dari yang kamu tahu. Tidurlah yang nyenyak!)