5 Ucapan Selamat Pagi Teromantis untuk Pacar dan orang Terdekat Kamu

Kamis, 29 Juli 2021 | 22:31:23

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

5 Ucapan Selamat Pagi Teromantis Untuk Pacar Dan Orang Terdekat Kamu

Foto: pexel.com/anthonyshkraba

Seseorang berpendapat seperti apa hari ini ditentukan langkah awal kita mulai. Memulai hari dengan mengucapkan kata-kata positif, maupun kalimat motivasi yang akan membawa kita kepada suasana yang baik. Itulah alasan seseorang mengucapkan selamat pagi pada orang-orang terkasih.

Meskipun terkadang terbatas jarak sehingga tidak dapat berkomunikasi secara langsung, namun kemudahan teknologi dapat dimanfaatkan dengan berkirim pesan melalui chat atau media sosial lainnya. Bisa jadi, hal itu memberikan semangat dan energi baik si penerima pesan. Apalagi bila ucapan selamat pagi teromantis yang kamu kirim.

Foto: pixabay.com/nastya.gepp

 

Dalam bahasa inggris, ada berbagai ucapan selamat pagi yang menarik. Sering dianggap sebagai bahasa yang punya makna dalam, ini dapat dijadikan referensi memberikan pesan romantis di pagi hari untuk orang tersayang. 

Ucapan selamat pagi terkesan terlalu biasa, namun ini adalah
salah satu bentuk perhatian. Dari hal sederhana akan menimbulkan rasa kasih sayang dan menjaga hubungan yang telah terjalin.

Berikut contoh ucapan selamat pagi yang digunakan: 

  1. "A morning text does not simply mean, good morning! rather, it comes with the silent loving message, I think of you when I wake up."
    (Sebuah pesan selamat pagi tak hanya berarti, selamat pagi! melainkan, ia datang dengan pesan cinta yang hening, aku memikirkan dirimu saat aku terbangun.)

  2. "As I open my eyes each day, all I want to see is you. Good morning! My dear, I sent you hugs and kisses in my thoughts. Hope you feel them. Good morning my love."
    (Saat aku membuka mata tiap harinya, yang aku ingin lihat hanyalah dirimu. Selamat pagi! Sayang, aku kirimkan kau peluk dan kecup di dalam pikiranku. Semoga kau merasakannya.)
    Foto: pixabay.com/firmbee
  3. "Mornings are the loneliest part of the day because that is when I need you the most to give me warm hugs and cute cuddles. I miss you, good morning."
    (Pagi hari merupakan bagian dari hari yang paling sepi karena di saat itu aku sangat membutuhkan dirimu untuk memberikan aku pelukan hangat dan belaian. Aku merindukanmu, selamat pagi.)

  4. "Every morning reminds me of all the wrong dreams I had been chasing all my life until I found the right one you. Good morning."
    (Setiap pagi mengingatkan aku akan semua impian salah yang telah aku kejar sepanjang hidupku hingga aku menemukan menemukan satu yang tepat, dirimu. Selamat pagi.)

    Foto: pixabay.com/nastya.gepp
  5. "It takes only a second for me to think of you every morning, but the soothing smile you put on my face lasts throughout the day. Your smile is my inspiration, your voice is my motivation, and your love is my happiness. I love you, dear. Good morning."
    (Hanya butuh sedetik untukku memikirkan dirimu setiap paginya, namun senyum yang menyejukkan yang kau kembangkan di wajahku awet sepanjang hari. Senyummu adalah inspirasiku, suaramu adalah motivasiku, dan cintamu adalah kebahagiaanku. Aku cinta kau, sayang. Selamat pagi.)