7 Deretan Zodiak yang Paling Cocok Berpasangan dengan Leo

Jumat, 8 Oktober 2021 | 12:25:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

7 Deretan Zodiak Yang Paling Cocok Berpasangan Dengan Leo

Foto: soompi

Ladiestory.id - Seseorang yang berzodiak Leo dikenal mempunyai karakteristik yang sangat bersemangat, dan ingin selalu diperhatikan dengan pasangannya. dan pastinya haus akan perhatian, apalagi perhatian pasangan.

Semangatnya yang membara itu terkadang membuat keras kepala. Karena sifat kerasnya itulah zodiak Leo pantas bila disandingkan dengan zodiak yang punya sifat sabar, tulus dan perhatian. Lantas zodiak apa saja yang paling pantas berpasangan dengan Leo? Simak pembahasannya di bawah ini. 

Zodiak yang Paling Cocok Berpasangan Dengan Leo

Inilah deretan zodiak yang disebut paling cocok berpasangan dengan Leo.

1. Aries

Foto: Ladiestory.id

Meskipun zodiak Aries dan Leo sama-sama memiliki sifat tempramental. Tapi, kesamaan sifat itu mampu membuat mereka saling mengerti satu sama lain, bahkan dapat saling mengalah karena memahami apa yang dirasakan pasangan. Karena itu tak heran, sifat saling pengertian bisa membuat hubungan Leo dan Aries langgeng sampai kakek-nenek.

2. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang menarik, humoris dan lucu. Karena itu hubungannya dengan Leo akan selalu dipenuhi dengan canda tawa. Hubungan seperti akan membuat mereka berdua bahagia dan mampu bertahan untuk waktu yang lama.

3. Gemini

Leo dikenal dengan sifatnya yang berapi-api, sementara Gemini memiliki sifat seperti angin yang mampu meredakan emosi Leo. Karena itulah Leo membutuhkan sosok Gemini untuk  saling melengkapi satu sama lain.

4. Libra

Foto: Ladiestory.id

Zodiak Libra adalah pasangan terbaik untuk seorang Leo. Keduanya dapat menunjukkan gairah romantis yang merupakan kunci kelanggengan dalam suatu hubungan.

Leo dengan sifat kerasnya, akan sering menuntut pasangannya. Sementara Libra mampu memberikan apa yang dibutuhkan Leo. Hal ini sesuai dengan lambang matahari pada Libra yang diartikan sebagai zodiak yang suka memberi. Karena itu  Libra dan Leo cocok bila disandingkan. 

5. Sagitarius

Meskipun Leo dan Sagitarius sama-sama memiliki sifat yang bersemangat dan berapi-api. Tapi Sagitarius dan Leo ternyata juga cocok bila berpasangan.

Bila bersama, pasangan ini akan dipenuhi rasa cinta dan cerita hidup yang menyenangkan, karena keduanya juga sama-sama memiliki sifat menyenangi kebebasan. Karena itu, kedua zodiak ini tidak akan akan merasa bosan dalam menjalin hubungan

6. Leo

Pasangan sesama Leo akan cocok  menjalin hubungan percintaan ataupun pertemanan. Meskipun keduanya bakal mengalami hubungan yang naik turun tapi justru itu yang membuat hubungan mereka jadi seru.

7. Taurus

Foto: Ladiestory.id

Zodiak Leo dan Taurus adalah orang-orang yang memiliki sifat gigih, ambisius dan cenderung fokus. Bila keduanya berpasangan mereka akan sama-sama menikmati hidup dan mencari kestabilan. Meskipun mungkin Leo cenderung memiliki sifat petualang ketimbang Taurus.  Namun keduanya dapat  sama-sama merasa nyaman.

Apalagi Taurus dan Leo kompak dalam hal menyukai sesuatu yang mewah. Selain itu, Leo juga dapat merasa bahagia bila bersama Taurus yang juga dikenal romantis.

Nah, itulah 7 zodiak yang paling cocok berpasangan dengan Leo. Semoga bermanfaat.