Dalam Masa Berkabung, Park Bom Putuskan untuk Tetap Rilis Lagu Terbarunya

Rabu, 2 November 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dalam Masa Berkabung, Park Bom Putuskan Untuk Tetap Rilis Lagu Terbarunya

Park Bom. (Spesial)

Ladiestory.id - Masyarakat Korea Selatan saat ini diketahui tengah dalam masa berkabung, akibat tragedi maut yang terjadi pada momen Halloween di kawasan Itaewon, Sabtu (29/10/2022) lalu. Menghormati para korban, dunia hiburan pun turut menunda sementara acara, maupun perilisan single atau album para artisnya hingga status masa berkabung yang ditetapkan oleh pemerintah resmi dicabut pada 5 November 2022 mendatang.

Ternyata tak semua artis mengambil keputusan tersebut. Penyanyi sekaligus anggota 2NE1, Park Bom salah satunya. Berdasarkan sejumlah pertimbangan, dirinya dikabarkan tetap merilis lagu terbarunya yang bertajuk “Remembered” pada Senin (1/11/2022) namun secara diam-diam dan tanpa publikasi apapun.

Park Bom Rilis Lagu Baru. (Spesial)

D-Nation selaku agensi yang menaungi Park Bom pun hanya mengumumkan perilisan lagu ini di media sosialnya. Pihaknya hanya menyampaikan, bahwa lagu sang artis sudah bisa mulai didengarkan secara digital di semua situs musik mulai pukul 6 waktu Korea Selatan.

Pernyataan Agensi Park Bom Rilis Lagu Baru. (Spesial)

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar karena selalu mendukung artis kami Park Bom. Sebagai tanda partisipasi dan peringatan masa berkabung nasional saat ini, D-Nation Entertainment tidak akan melakukan publisitas dan aktivitas medianya sendiri sehubungan dengan perilisan lagu ini," tulis D-Nation pada keterangan unggahan tersebut.

Sementara itu, sesuai judulnya lagu terbaru Park Bom sendiri membawa tema kerinduan. Lewat lagu ini, sang penyanyi tampaknya ingin sekaligus bercerita mengenai kenangan akan dirinya yang cantik, namun dipenuhi dengan luka yang menyakitkan.

Park Bom Rilis Lagu Baru. (Spesial)

Menutup pengumuman tersebut, agensi mewakili sang penyanyi turut mengucapkan belasungkawa kepada para korban atas duka mendalam di tragedi Itaewon.

“Saya dengan tulus berduka atas rasa sakit yang luar biasa dari keluarga yang ditinggalkan dan negara dan mengungkapkan penghiburan saya yang mendalam," tutup agensi.