Dandan Ala Taylor Swift, Ini Outfit Wajib Nonton Konser ‘The Eras Tour’

Jumat, 19 Januari 2024 | 18:12:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Dandan Ala Taylor Swift, Ini Outfit Wajib Nonton Konser ‘The Eras Tour’

Taylor Swift. (Getty Image)

Ladiestory.id - Penyanyi mendunia, Taylor Swift, akan kembali membuka konser ‘Eras Tour’ di Australia, Februari mendatang. Meski tidak berkunjung ke Indonesia, banyak para Swifties (nama fans Taylor Swift), rela membeli tiket konser untuk bertemu dengan sang idola di Singapura Februari mendatang. 

Meski masih jauh dari hari H, tren berbusana ala Taylor Swift ini sangat diminati oleh para fans lho. Mereka akan menikmati konser dengan gaya ala Taylor mulai dari baju, gaya rambut hingga sepatu boots yang menjadi ciri khas penyanyi lagu ‘Shake it Off’.

Mendukung penampilan ekstra bak sang diva, berikut fashion items yang harus kamu kenakan saat nonton konser ‘The Eras Tour’!

Friendship Bracelets

Friendship bracelets. (Pinterest.com)

 

 

Aksesoris ikonik yang menjadi ciri khas konser Taylor Swift, berawal dari lagu ‘You’re On Your Own Kid’ yang ternyata menginspirasi sejumlah wanita untuk membuat gelang persahabatan satu ini. Bracelets ini bisa kamu buat sendiri dengan manik-manik huruf yang diikat tali. Ketika konser, kamu akan saling bertukar dengan Swifties lainnya. 

Cowboy Boots

 

 

Sepatu koboi bot menjadi salah satu ciri khas dalam penampilan Taylor Swift. Tak mau kalah dengan sang idola, para penggemar juga akan memakai cowboy boots sambil berlompat menikmati lagu-lagu yang dibawakan Taylor. Sepatu ini juga sangat cocok jika dikenakan dengan berbagai busana seperti midi dress, jeans hingga rok. 

Mini Dress Payet

Mini dress full payets. (Pinterest.com/refinery29)

 

 

Para Swifties pasti sadar bahwa sang idola sering kali menggunakan mini dress full payet yang berkilau. Busana mencolok satu ini sangat cocok dengan meriahnya konser Taylor lho. Biasanya mereka akan memilih warna yang cerah seperti ungu, merah bahkan kuning agar semakin terlihat seperti Taylor Swift. 

Jaket Berbulu

Jaket berbulu Taylor Swift. (Pinterest.com/teenvogue)

 

Jaket dengan bulu-bulu halus menjadi fashion paling ikonik yang biasa Taylor Swift kenakan. Biasanya ia akan mengenakan jaket ini untuk dipadukan dengan mini dress atau one set penuh payet. Perpaduan gaya ini juga sering kali diikuti oleh para penggemarnya ketika menonton konser.