Daniel Mananta ke Pekanbaru, Sambangi Rumah Ustaz Abdul Somad hingga Kuliner Durian

Sabtu, 12 November 2022 | 12:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Daniel Mananta Ke Pekanbaru, Sambangi Rumah Ustaz Abdul Somad Hingga Kuliner Durian

Daniel Mananta dan ustaz Abdul Somad. (Instargram.com/vjdaniel)

Ladiestory.id - Presenter ternama tanah air, Daniel Mananta belum lama ini menjadi perbincangan warganet. Ia berhasil menduduki trending topic sejak  Kamis malam sampai Jumat pagi (11/11/2022) terkait unggahan pribadinya di Instagram.  

Unggahan tersebut menjadi trending di media sosial karena menampakkan sosok Daniel Mananta beserta sang istri, Viona yang diketahui tengah mendatangi kediaman ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau.

Pada unggahan tersebut, Daniel Mananta tampak mengenakan kaos merah muda dan jeans berwarna biru. Sementara itu, sang istri menggunakan kaos putih dan kemeja oranye sebagai luaran yang disertai dengan shal pink yang melingkar di lehernya.

Dalam potret, Ustaz Abdul Somad tampak berdiri di sebelah Daniel dengan busana baju koko putih dan celana hitam serta kopiah burgundy khasnya. 

Daniel Mananta dan ustaz Abdul Somad. (Instargram.com/vjdaniel)

"Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau. Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!," ungkap Daniel Mananta.

Tidak berhenti disitu, Daniel juga membagikan potret dirinya bersama sang ustaz yang sedang menikmati durian. Ustaz Abdul Somad terlihat tertawa lebar, sedangkan Daniel tersenyum sembari memperlihatkan durian yang berada di tangannya. Keduanya agaknya sangat menikmati momen kebersamaan tersebut.

Daniel Mananta dan ustaz Abdul Somad. (Instargram.com/vjdaniel)

"Durian adalah…," ungkap Daniel Mananta.

Di sisi lain, Daniel Mananta juga mengabadikan momen lainnya berupa kegiatan yang ia lakukan bersama Ustaz Abdul Somad dan Viona selama di Pekanbaru. Seperti halnya mendatangi destinasi wisata, ia membagikan perjalanannya ke kediaman Ustaz Abdul Somad, masjid, jembatan ikon di kota Pekanbaru, sampai kuliner durian dengan ketan.

Daniel Mananta dan ustaz Abdul Somad. (Instargram.com/vjdaniel)

"Pekanbaru… Sahabat baru! Banyak unforgettable sweet moments bareng @ustadzabdulsomad_official. Thank you for hosting usslide terakhir: Durian ronde 2… perfect Ending!," ungkap Daniel Mananta di akun Instagram pribadinya.