Dapat Surat Panggilan, Rizky Billar Siap Kembalikan Hadiah Pernikahan dari Doni Salmanan

Sabtu, 19 Maret 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dapat Surat Panggilan, Rizky Billar Siap Kembalikan Hadiah Pernikahan Dari Doni Salmanan

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/lestykejora)

Ladiestory.id - Rizky Billar mendapat surat panggilan dari pihak kepolisian mengenai kasus Doni Salmanan. Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku bahwa mereka siap memenuhi panggilan Breskrim Polri untuk dimintai keterangan.

Pernyataan tersebut disampaikan Rizky Billar melalui Instagram Story akun miliknya. Dalam unggaannya, Billar mengaku siap untuk mengembalikan uang yang diterima dari Doni Salmanan sebagai hadiah pernikahan.

“Saya dan Istri telah menerima surat panggilan dari bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah,” tulis Rizky Billar.

Rizky Billar tidak menjelaskan kapan akan datang ke Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan. Namun, ia menegaskan akan mengembalikan uang dari Doni Salmanan ke pihak yang berwajib.

“Sebagai warga negara yang baik, kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang,” ungkap Rizky Billar.

Unggahan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Dalam Instagram Story berikutnya, Rizky Billar juga membantah mengenai isu yang beredar bahwa ia menerima amplop senilai Rp1 Miliar dari Doni Salmanan. Ia mengatakan bahwa isu tersebut dari media yang tidak bertanggung jawab dengan omongannya.

“Kata media yang tidak bertanggung jawab dan netizen yang menelan bulat2 sebuah berita,” kata Rizky Billar.

Sementara itu, Rizky Billar sebelumnya merasa tidak ada yang salah dengan Doni Salmanan yang memberikan uang dengan jumlah yang cukup besar. Hal ini dikarenakan kado tersebut merupakan hadiah pernikahan.

“Nggak salah dong. Kalau beliau mau kasih kado?” ujar Rizky Billar.

Tak hanya itu, Rizky Billar mengaku bahwa pertemanannya dengan Doni Salmanan belum lama. Ia pun tidak mau bicara ketika ditanya mengenai kasus Doni Salmanan.

“Nggak lama pertemanan. Kami baru berteman dan saya undang beliau di nikahan saya,” tutur Rizky Billar.