Dapatkan Anting Stud atau Anting Model Kancing Hanya Frank & Co.

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:37:54

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Dapatkan Anting Stud Atau Anting Model Kancing Hanya Frank & Co.

Di antara banyak anting dengan desain minimalis yang lebih mengutamakan kesan elegan, anting stud atau anting dengan model kancing bisa dibilang sebagai pilihan yang paling sesuai, baik untuk urusan simple maupun tampilan elegan yang diberikan. Nah, selanjutnya mari kita kupas model anting yang sebenarnya paling umum dikenakan ini secara mendalam. Siapa tahu setelah mengenal anting model kancing lebih lanjut, kamu jadi memiliki inspirasi model anting emas simple elegan yang ingin kamu kenakan nantinya, baik untuk menghadiri acara-acara penting atau sekadar dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Anting-anting jenis ini juga kerap digunakan oleh mereka yang baru saja membuat lubang tindik baru untuk memastikan lubang yang baru dibuat tersebut tidak cepat menutup. Sebelum memulai kita bahas seputar model anting Stud, bagi kamu yang penasaran ingin memiliki Anting ini, kamu bisa dapatkan di Frank & Co.

Serba-Serbi Anting Stud atau Anting Model Kancing

Anting stud disebut juga sebagai anting model kancing karena cara pemakaiannya yang menyerupai cara mengancingkan kemeja di mana umumnya model anting yang satu ini terdiri dari dua bagian terpisah: bagian depan yang menjadi kancing dan bagian penahan belakang yang berfungsi untuk mengunci agar anting tidak terlepas dari daun telinga. Namun, dalam perkembangannya, anting emas simple yang elegan ini mengalami banyak perubahan meski dengan konsep kancing yang tidak jauh berbeda.

Beragam Desain yang Mudah Dikenali

Karena menempel langsung di daun telinga, desain bagian muka anting emas simple yang elegan kerap dibuat cantik dengan berbagai bentuk serta detail. Bagi mereka yang lebih menyukai detail yang sederhana, desain anting emas yang polos dan hanya mengambil bentuk beberapa hal yang mudah dikenali seperti tkamu hati, angsa, atau sekadar bulatan kecil, umumnya lebih diminati. Baik desain yang polos maupun desain dengan bertabur detail yang kompleks, tiap-tiapnya dapat tetap terasa mewah dan elegan dengan bentuk yang sudah familier dalam benak banyak orang. Penempatan berlian pada sebuah anting emas simple elegan pun bisa dilakukan dengan dua pendekatan, yakni desain satu mata berlian berukuran sedang atau besar maupun desain yang penuh dengan taburan berlian.

Kelemahan yang Dimiliki oleh Anting Stud

Model anting emas simple elegan yang satu ini memiliki kelemahan tersendiri. Salah satu yang paling sering terjadi adalah anting mudah terlepas dan jatuh tanpa disadari. Model anting stud memang terlihat sederhana dan elegan, tetapi juga memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terlepas karena bagian penahan belakangnya bisa lepas dengan mudah, terlebih jika sudah lama digunakan sehingga lubangnya membesar. Di samping itu, karena bentuknya yang kecil dan ringan, pengguna anting ini kerap tidak tahu ketika anting yang dikenakan terlepas dan baru sadar beberapa saat setelahnya saat bercermin atau diberi tahu oleh orang lain. Mekanisme kancing yang tidak begitu rumit membuatnya mudah dipasang dan juga mudah dilepas.

Meskipun demikian, kemunculan desain yang lebih baru serta varian emas rose gold sedikit banyak membuat anting model kancing perlahan-lahan kembali diminati. Beberapa desain baru dibuat dengan ukuran yang lebih besar dengan detail yang juga lebih menyenangkan untuk menarik minat anak-anak muda. Selama kamu cukup percaya diri dan mampu memilih desain yang tidak terlalu kuno, sebenarnya tidak ada salahnya untuk mengenakan anting dengan model kancing ini untuk menunjang penampilan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com