Daripada Menduga-duga, Ini 6 Tanda Si Dia Flirting Kepadamu

Minggu, 23 April 2023 | 07:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Daripada Menduga-Duga, Ini 6 Tanda Si Dia Flirting Kepadamu

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu yang saat ini sedang PDKT dengan lawan jenis dan merasa apakah si dia memiliki rasa yang sama dengan dirimu maka kamu pun tak perlu penasaran bahkan menduga-duga jika dirinya menunjukan tanda flirting.

Flirting sendiri merupakan sebuah sinyal atau ketertarikan seseorang untuk menyatakan perasaannya. Walaupun hal ini merupakan bentuk ungkapan rasa cinta atau kasih sayang secara tidak langsung, flirting dapat menarik perhatian seseorang dengan cepat. Nah, berikut ini enam tanda jika si dia flirting kepada dirimu, Ladies.

Sering Memberikan Pujian

Ilustrasi pasangan. (Special)

 

Ladies, salah satu tanda yang muncul jika si dia mulai flirting terhadapmu ialah dia sering memberikan pujian kepada dirimu. Eits, bukan berarti si dia hanya ingin membuatmu baper atau sekedar basa-basi, akan tetapi flirting ini sebagai salah satu bentuk sinyal secara tidak langsung.

Hal ini kerap dilakukan oleh pria untuk mengambil hati wanita. Mereka pun sering memberikan bentuk pujian kepada wanita yang disukainya misalnya memuji penampilanmu, keahlianmu hingga memperhatikanmu secara diam-diam.

Memberi Godaan

Ilustrasi kencan. (Special)

 

Ladies, bentuk flirting yang satu ini juga sebagai salah satu tanda si dia tertarik pada dirimu, lho. Godaan disini bukan berarti yang bermakna tidak senonoh atau nakal. Justru ia akan berusaha untuk membuatmu merasa gembira ketika kamu berada didekatnya.

Dia akan berusaha memebuatmu tersenyum dengan leluconnya maupun memberikan trik-trik lucu yang bisa mengalihkan perhatianmu kepada dirinya.

Mencari Tahu Tentangmu

Bermain hp sebelum tidur. (Special)

 

Tanda selanjutnya yang muncul jika si dia mulai flirting kepadamu ialah tentu ia akan berusaha mencari tahu apapun tentang dirimu. Dia akan berusaha untuk menjalin komunikasi yang intens denganmu mulai dari sering mengirim pesan singkat online, sering stalking tentang aktivitas keseharianmu hal ini bisa saja mereka berharap agar rasa penasaran dan perhatiannya juga bisa dibalas dengan perasaan.

Eits, kamu juga harus berhati-hati Ladies, jangan sampai kamu langsung menyimpulkan jika si dia benar-benar menyukaimu siapa tahu hal tersebut karena sikapnya yang terbilang ramah dan hanya ingin berteman saja denganmu. Wah, jangan sampai kamu terjebak friendzone ya, Ladies.

Sering Memberikan Perhatian

Ilustrasi sleepcall bareng pacar. (Special)

 

Ladies, apablia si dia sering meluangkan waktunya pada mu bahkan ia selalu mengutamakan dirimu dan tidak sungkan memberikanmu perhatian penuh darinya, bisa jadi si dia juga mulai flirting kepadamu, lho. Seseorang yang sering memberikan perhatian biasanya memiliki rasa ketertarikan bahkan tanpa disadari mereka akan selalu mengingat hal-hal kecil tentangmu bahkan adanya rasa ingin melindungi atau memberikan rasa kasih sayang.

Meniru Bahasa Tubuh

Ilustrasi ngobrol. (Special)

 

Salah satu tanda flirting lainnya ialah dia akan meniru bahasa tubuh darimu, bisa jadi hal ini memang tidak disengaja atau refleks dilakukan, bisa juga ia merasa grogi dan salting berada didekatmu. Gerak-gerik yang kamu berikan bisa saja secara refleks ia tiru, misalnya mengusap hidup, memainkan rambut, ikut mengecek ponsel, perubahan mimik bibir atau suara dan lain sebagainya. Hal ini bisa saja diibaratkan sebagai penghubung terhadap seseorang yang disukainya.

Bahagia Bila Denganmu

Ilustrasi kencan. (Special)

 

Yup, tanda selanjutnya jika si dia mulai flirting kepadamu ialah dia akan sangat merasa bahagia bila bersama denganmu. Wah, kalau sudah begini bisa saja si dia mulai menyukaimu bahkan sebentar lagi kamu pun bisa menjadi miliknya.

Jika dia sering memancarkan rasa bahagianya secara jelas kepadamu, apalagi jika si dia mulai mengakuinya secara terang-terangan sudah dipastikan jika ia pun sangat menyukaimu, Ladies.