Debut Akting di Serial HBO "The Idol", Jennie BLACKPINK Pakai Nama Baru

Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:00:00

Debut Akting Di Serial Hbo "The Idol", Jennie Blackpink Pakai Nama Baru

Jennie BLACKPINK Debut Trailer "The Idol". (Special)

Ladiestory.id - Sebelumnya Jennie BLACKPINK telah dikonfirmasi akan debut akting dalam serial HBO mendatang, "The Idol". Kabar menggembirakan ini hadir jauh sebelum dirinya melakukan comeback "Pink Venom" bersama personel BLACKPINK lainnya. 

Nantinya dalam serial ini, ia akan beradu akting dengan penyanyi dan penulis lagu dari Kanada, The Weeknd, serta Sam Levinson dari "Euphoria", dan Reza Fahim. Teaser pertama dirilis pada bulan Juli 2022 lalu, menunjukkan aktris Lily-Rose Depp memainkan idola pop yang sedang naik daun bernama Jocelyn dan Jennie BLACKPINK tampil sebagai penari.

HBO merilis teaser kedua pada Minggu (21/8/2022), dengan memberikan lebih banyak informasi tentang peran Jennie di serial itu. Teaser baru memperlihatkan bahwa karakter Jennie dan Lily-Rose Depp adalah teman saat mereka duduk bareng di sauna. Mereka juga terlihat pergi ke klub bersama. 

Jennie dalam serial HBO "The Idol". (Twitter.com/HBO)

Jennie terlihat memukau di trailer dan memberi kita gambaran sekilas tentang debut aktingnya. Tidak hanya itu, ia juga membuat penggemar antusias dengan memakai nama yang dipilihnya sebagai aktris, Jennie Ruby Jane.

Nama tersebut tentu tidak asing bagi penggemarnya. Sebab, itu adalah nama untuk akun Instagram Jennie. Fans tampak menyukai penggunaan Jennie Ruby Jane untuk karier aktingnya. Hal ini terbukti dari sejumlah komentar yang tertulis di media sosial.

"THE IDOL JENNIE RUBY JANE. Kami menunggu," tulis @minirubyjen.

"Nama tersexy di Hollywood," komentar akun @dassnini.

“Nama aktrisnya Jennie itu Jennie Ruby Jane. Bagus banget,” kata @serenade007.

Melansir dari Koreaboo, Jennie diketahui pernah terlihat mengenakan kalung bertuliskan "Ruby Jane" dalam bahasa Arab pada beberapa kesempatan di 2017 lalu.

Seringnya penggunaan nama tersebut membuat para penggemar penasaran dengan maknanya. Pada fanmeet 2018, seorang penggemar mengatakan mereka bertanya kepada Jennie arti dari "Ruby Jane" yang ia jawab, "Ah, itu namaku,".

Pada penghujung 2021, Jisoo membuat debut akting pertamanya lewat drama "Snowdrop". Kini, Jennie menjadi anggota BLACKPINK berikutnya yang akan debut menjadi aktris. Belum diketahui kapan "The Idol" akan dirilis karena pihak HBO belum menetapkan tanggal tayang perdana. Teaser terbaru hanya diakhiri dengan tulisan “segera hadir”.