Debut Akting Kang Daniel Dalam Drama Desniey+ Bertajuk “Rokies”

Minggu, 26 Desember 2021 | 21:49:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Debut Akting Kang Daniel Dalam Drama Desniey+ Bertajuk “Rokies”

Kang Daniel. (Special)

Ladiestory.id -Drama debut Kang Daniel yang akan tayang di Disney+, Rookie dikabarkan telah merilis poster dan teaser pertamanya. Drama tersebut mengisahkan sekelompok murid baru di akademi kepolisian yang tengah berjuang untuk menggapai mimpi mereka dan lika-liku di antara mereka.

Kang Daniel akan beradu akting dengan sejumlah aktor, seperti Chae Soo Bin, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Do Hee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Rookies baru saja merilis poster dan teaser pertamanya. Poster tersebut menggambarkan keceriaan dan semangat dari kedelapan karakter utama yang tengah mengejar mimpinya sebagai polisi.                                             

Kemudian, teaser yang baru saja diunggah di kanal YouTube Disney Plus Korea menunjukkan usaha kedelapan murid baru tersebut dalam menyesuaikan diri dengan kehidupan di akademi kepolisian. Teaser tersebut mengundang gelak tawa karena berbagai tindakan konyol yang dilakukan para murid baru di awal tahun ajaran.

Rookies Adalah Drama Pertama Kang Daniel 

Kang Daniel. (Special)
Kang Daniel. (Special)

Rookies menjadi debut akting Kang Daniel sebagai pemeran utama, Wi Seung Hyun. Sedangkan Chae Soo Bin memerankan sosok Go Eun Gang yang merupakan pasangan Kang Daniel dalam drama ini.

Menurut kru produksi, Rookies merupakan sebuah drama komedi romantis yang mengisahkan perkembangan dan masa muda dari delapan murid akademi kepolisian. Kedelapan murid ini akan menyajikan kisah yang menarik dan perkembangan dari kedelapan karakter utama tersebut.

Drama Rookies semakin spesial karena disutradarai oleh Kim Byung Soo dan naskahnya ditulis oleh Lee Ha Na. Kim Byung Soo adalah sutradara kondang yang telah menyutradarai sejumlah drama populer, seperti The Three Musketeers, Vampire Prosecutor, dan Queen In Hyun’s Man. Sedangkan Lee Ha Na merupakan penulis naskah Cunning Single Lady dan The Time We Were Not in Love.

Persiapan Kang Daniel Untuk Memerankan Wi Seung Hyun

Idol sekaligus CEO Konnect Entertainment ini pun langsung terpilih sebagai pemeran utama dalam drama Rookies sebagai Wi Seung Hyun, putra komisaris Badan Kepolisian Gyeonggi Dongbu.

Meskipun pada awalnya Kang Daniel sempat merasa ragu, namun Kang Daniel berhasil melawan ketakutannya untuk tampil di drama.

Menurutnya, setelah menerima naskah Rookies, kekhawatiran dalam dirinya segera hilang dan ia langsung dapat merasakan kesenangan baru serta pengalaman yang berbeda dari saat ia tampil di atas panggung.

Kang Daniel juga merasa bahwa peran yang akan ia perankan di Rookies sesuai dengan apa yang dibayangkan. Hal ini memudahkan dirinya untuk memainkan karakter Wi Seung Hyun.

Drama kepolisian tentunya tak akan lengkap tanpa adegan aksi. Untuk mendalami perannya sebagai Wi Seung Hyun, mantan anggota boygroup Wanna One ini berlatih adegan aksi di sebuah sekolah aksi untuk meningkatkan kemampuan fisiknya.

Tak hanya belajar adegan aksi, Kang Daniel bahkan sampai menemui mahasiswa kepolisian untuk mengamati kehidupan mereka. Benar-benar totalitas, ya!

Syuting drama Rookies sendiri telah dimulai sejak Mei 2021 dan berakhir pada November 2021. Selesai merampungkan syuting, Kang Daniel pun mengunggah foto dirinya.

Ia  terlihat gagah dalam balutan seragam polisi di belakang sebuah mobil sembari memegang balon berbentuk mobil polisi. Postingan Kang Daniel satu ini dibalas dengan fans dengan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Kang Daniel dalam merampungkan syuting drama Rookie.

Rookies dijadwalkan akan tayang di paruh pertama tahun 2022 di platform streaming Disney+. Apakah kamu juga tak sabar menyaksikan debut akting Kang Daniel di layar kaca?