Deddy Corbuzier Ceraikan Istri Jika Gendut, Pesulap Merah: “Kejam Banget!”

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Deddy Corbuzier Ceraikan Istri Jika Gendut, Pesulap Merah: “Kejam Banget!”

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (celebrity.okezone.com)

Ladiestory.id - Deddy Corbuzier mengaku pernah mengatakan kepada sang istri bahwa akan bercerai jika istrinya menjadi gendut atau obesitas. Hal tersebut ia lontarkan di salah satu konten YouTube Marcel Radhival atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pesulap Merah

“Gue pernah bilang sama bini gue yang sekarang. Elu gendut, obesitas, gua cerai,” ungkapnya pada video yang diunggah pada Jumat (5/8/2022) lalu.

Video Youtube Marcel Radhival Bersama Deddy Corbuzier.
(Youtube: Marcel Radhival)

 Saat itu, ia tengah mengobrol bersama Pesulap Merah. Tentu saja pengakuannya sontak membuat lawan bicaranya kaget. 

“Hah? Ko gitu? Kejam banget,” jawabnya. 

“Lho ko ga menerima seadanya gitu?” sambung Pesulap Merah.

Deddy sudah mengetahui bahwa pengakuannya itu akan menuai komentar beberapa orang terutama para feminis. 

Maka dari itu, ia memberikan alasan mengapa dirinya mengatakan hal itu kepada sang istri. 

“Gue kasih tau jawabannya. Jangankan terima lu apa adanya, terima gue apa adanya aja gue gak bisa. Kalau nerima gue apa adanya lu gak bakal mau ama gue, apa adanya gue, gue maunya gak kerja, gue bangun siang, ” jelas Deddy. 

Intinya adalah, ia ingin dirinya dan sang istri Sabrina Chairunnisa harus sama-sama berusaha menjadi yang terbaik. 

Deddy juga mengetahui bahwa kata-katanya akan menjadi masalah bagi orang-orang yang tidak mendengar dan hanya menonton potongan video ini.

“Memang gue tahu bahwa kata-kata ini akan jadi masalah ketika orang hanya nerimanya sebagian kecil dari omongan. Tapi kan tujuannya bukan itu,” ujar Deddy.

Sebagaimana yang diketahui, pasangan ini telah menikah pada 6 Juni 2022. Mereka menggelar perayaan hari spesialnya itu secara tertutup dan sempat menghebohkan karena sebelumnya pasangan ini tidak pernah memperlihatkan hubungannya di publik. Keduanya terlihat sama-sama memiliki ketertarikan pada olahraga dan hidup sehat.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Special)

Di channel YouTubenya, yaitu Sabrina Chairunnisa, ia sering membagikan konten-konten seputar olahraga, seperti workout dan boxing. Tidak sedikit juga kontennya yang membahas tentang diet dan edukasi gaya hidup sehat lainnya. Terlihat pula konten dirinya sedang melakukan adu kekuatan olahraga bersama Azka, anak Deddy Corbuzier yang kini juga menjadi anaknya.