Demi Hibur Penggemarnya, Johnny Depp Kembali Tampil sebagai Jack Sparrow

Senin, 19 Desember 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Demi Hibur Penggemarnya, Johnny Depp Kembali Tampil Sebagai Jack Sparrow

Johnny Depp. (Special)

Ladiestory.id - Sosok aktor papan atas, Johnny Depp, beberapa waktu lalu baru saja mengejutkan publik dengan kembali tampil sebagai karakter Jack Sparrow. Meski sempat menuai antusias yang tinggi dengan penampilannya, hal itu dilakukan bukan karena dirinya akan kembali berakting dalam film, melainkan untuk menghibur salah satu penggemar ciliknya, yang tengah mengidap sakit jantung.

Dalam video yang beredar, lelaki yang belakangan tengah terseret dalam kasus bersama mantan istrinya, Amber Heard itu, terlihat mengenakan kostum dan beraksi sebagai sosok Jack Sparrow, seorang bajak laut di film “Pirates of Carribbean”.

Johnny Depp Tampil Sebagai Jack Sparrow. (Spesial)

Lewat video yang dikirimkan pada penggemarnya yang bernama, Kori, sang aktor turut menyampaikan pesan untuk bocah yang diketahui baru saja menjalani perawatan pasca transplantasi jantung.

Bekerja sama dengan salah satu yayasan sosial, bernama “Make a Wish Foundation”, Johnny Depp memberikan semangat kepada sang penggemar, dan berjanji untuk terus menonton serta mendukung kanal YouTube dari Kori.

Johnny Depp Tampil Sebagai Jack Sparrow. (Spesial)

Menurut informasi yang beredar, Kori memang merupakan salah satu pemilik kanal YouTube dan seorang konten kreator yang aktif mengunggah sejumlah video di kanal pribadinya.

“Saya penggemar No. 1 Anda, Kapten Kori,” ungkap Johnny, dilansir kanal YouTube Kori, pada Sabtu (17/12/2022).

Johnny Depp Tampil Sebagai Jack Sparrow. (Spesial)

Sementara itu, menyusul kabar kembalinya Jack Sparrow, lewat kehadiran sang aktor di video tersebut, Kori pun kini telah mengumpulkan banyak pengikut baru di YouTubenya. Hingga akhir pekan lalu, video keduanya bahkan telah ditonton sebanyak ribuan kali.