Demi Keamanan Saat Pandemi, Tasya Kamila Gunakan Layanan Jasa Pinhome Home Service

Minggu, 27 Maret 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Demi Keamanan Saat Pandemi, Tasya Kamila Gunakan Layanan Jasa Pinhome Home Service

Tasya Kamila. (instagram.com/tasyakamila)

Ladiestory.id - Pinhome Home Service (PHS), layanan dari Pinhome untuk jasa rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia, menjadi pilihan aktris sekaligus penyanyi Tasya Kamila. Ibu satu anak ini memercayakan layanan kebersihan rumah tangganya kepada Pinhome, terutama saat pandemi. 

“Untuk urusan bersih-bersih rumah, aku serahkan ke jasa profesional home service yaitu Pinhome Home Service yang bikin aku nggak khawatir panggil Pinhome ke rumah. Soalnya petugasnya sangat patuh protokol kesehatan,” kata Tasya.

Pinhome Home Service. (Special)

Pinhome Home Service menyediakan berbagai jasa, seperti home cleaning, cuci mobil, cuci dan perbaikan AC, hingga jasa relaksasi massage dalam aplikasi Pinhome – Properti, KPR & Jasa. Aplikasi Pinhome memiliki fitur dan layanan yang mudah diakses terkait pencarian dan pembelian properti, hingga fasilitas pembiayaan. 

Kemudahan mengakses jasa rumah tangga melalui aplikasi ini juga turut dirasakan Tasya Kamila. Melalui unggahan di Instagram, Tasya menyampaikan bahwa telah mencoba layanan Pinhome Home Service.

Pinhome Home Service. (Special)

“Mudah banget untuk pesan layanannya. Aku juga pakai layanan disinfectant fogging. Secara, kasus Covid-19 belakangan ini lagi meningkat. Kita harus stay safe, ya. Aku recommend banget Pinhome Home Service untuk layanan jasa rumah tangga,” tutur ibu dari Arrasya ini.

Sebagai bagian dari Pinhome, PHS telah hadir di lebih dari 30 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya. Untuk menjaga kualitas layanan, PHS dipersenjatai dengan Customer Happiness Program, meliputi garansi layanan, asuransi layanan, serta Rekan Jasa terlatih. 

Chika Ratu Devina, Sr. Associate Product Marketing PHS, mengatakan bahwa PHS mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam setiap pekerjaan dan jasa yang ditawarkan, baik itu untuk konsumen sebagai pemakai layanan dan juga Rekan Jasa Pinhome sebagai pemberi layanan. 

“Pinhome Home Service berkomitmen untuk selalu meningkatkan dan menyempurnakan kualitas layanannya, agar dapat terus berkontribusi dalam memberikan berbagai kemudahan untuk pelanggan,” tambahnya.

Untuk mendapatkan pengalaman layanan yang lebih terjangkau, PHS juga menyediakan beragam promosi, termasuk paket voucer yang dapat dipesan, berisikan berbagai pilihan jasa berlaku selama 30 hari. Bundle paket bisa dijajal mulai dari Rp360 Ribu untuk dipakai di semua layanan PHS. 

Saat ini, PHS memiliki promo menarik, yaitu pesan layanan Home Cleaning dengan harga Rp5 Ribu untuk durasi satu jam, dengan memasukkan kode voucer BAYARGOCENG. Promo ini berlaku untuk semua layanan di PHS.

Kemudahan akses layanan jasa bagi pengguna juga didukung oleh kemudahan sistem pembayaran di PHS dengan metode cashless melalui Gopay atau Bank Transfer (Mandiri, BNI, Permata, dan BRI).