Demi Kenyaman Sang Anak, Ria Ricis Beli Mobil Baru untuk Moana

Selasa, 29 November 2022 | 09:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Demi Kenyaman Sang Anak, Ria Ricis Beli Mobil Baru Untuk Moana

Ria Ricis Beli Mobil Baru untuk Moana. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Setiap orang tua tentunya ingin selalu memberikan yang terbaik bagi anaknya, seperti halnya yang dilakukan oleh sosok Ria Ricis yang kini diketahui tengah menikmati peran barunya sebagai ibu baru dari putrinya, Cut Raifa Aramoana alias baby Moana.

Melalui unggahan di media sosialnya, adik dari Oki Setiana Dewi tersebut terlihat membelikan mobil baru untuk sang anak, yang disebut kerap merasa tak nyaman saat berada di mobil sebelumnya. 

Ria Ricis Beli Mobil Baru untuk Moana. (Instagram.com/riaricis1795)

Berpose di depan mobil Mercedes-Benz putih sambil menggendong Moana, dalam keterangannya, istri dari Teuku Ryan itu pun berharap agar mobil ini bisa membuat anaknya merasa lebih nyaman.

Ria Ricis Beli Mobil Baru untuk Moana. (Instagram.com/riaricis1795)

“Mobil baru Moana. Semoga betah ya sayang,” tulis Ria Ricis, dilansir dari unggahan di Instagramnya, Senin (28/11/2022).

Masih dalam momen mobil baru untuk sang buah hati, dalam unggahan lainnya di Instastory, Ricis pun menyampaikan pesan lain, agar di mobil baru kali ini Moana tak lagi rewel dan menangis.

Ria Ricis Beli Mobil Baru untuk Moana. (Instagram.com/riaricis1795)

“Yeay, mobil barunya Moana. Asyik, mobil barunya Moana ini. Jangan nge-reog lagi ya,” kata Ricis kepada sang anak yang berada digendongnya.

Sementara itu, sebelum akhirnya membeli mobil baru, dalam salah satu video di kanal YouTube pribadinya, Ricis dan suami sempat membagikan momen saat sempat memutuskan untuk menjual mobil lamanya. 

Meski menjadi mobil kesayangan sang YouTuber, ia rela menjual mobil kuning yang disebut memiliki banyak kenangan tersebut, karena Moana yang kerap rewel dan menangis saat berada di mobil tersebut.

"Ini demi Moana. Demi anak. Langsung, dia nangis gak suka, kita ganti coba. Baru anak pertama," kata Ria Ricis kala itu.