Demi “Queen of Tears”, Kim Soo-hyun Comeback Nyanyi Setelah 10 Tahun

Senin, 22 April 2024 | 12:06:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Demi “Queen Of Tears”, Kim Soo-Hyun Comeback Nyanyi Setelah 10 Tahun

Kim Soo-hyun. (Soompi)

Ladiestory.id - Aktor ternama Korea Selatan, Kim Soo-hyun, dikonfirmasi akan ikut menyumbang lagu untuk mengisi soundtrack drama “Queen of Tears” yang ia bintangi bersama Kim Ji-won. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh tvN, selaku studio produksi.

Pihak tvN mengungkapkan bahwa Kim Soo-hyun telah menyelesaikan proses rekaman untuk soundtrack tersebut. 

“Kim Soo-hyun dan tim produksi berusaha keras untuk menciptakan lagu ini, dengan tujuan untuk membalas cinta yang ditunjukkan para penggemar,” ujar tvN dalam pernyataan resminya, melansir berbagai sumber, Jumat (19/4/2024).

“Pantau terus episode-episode mendatang untuk mencari tahu di adegan mana lagu itu akan muncul,” lanjut pernyataan tersebut.

Lagu yang akan dibawakan Kim Soo-hyun untuk “Queen of Tears” ini akan menjadi comeback Kim Soo-hyun sebagai penyanyi sekaligus pengisi OST untuk drama Korea. Sebelumnya, Kim Soo-hyun juga pernah mengisi soundtrack untuk drama “My Love from the Star” (2014) yang juga ia bintangi.

Untuk drama “My Love from the Star”, Kim Soo-hyun merilis satu lagu OST yang berjudul “If I”. Tak hanya itu, lelaki kelahiran 16 Februari 1988 itu juga pernah merilis lagu untuk OST drama lain yang ia bintangi, seperti “Dream High” pada tahun 2011, dan “Moon Embracing the Sun” pada tahun 2012.

Untuk drama “Dream High”, Kim Soo-hyun merilis dua lagu berjudul “Dream High” dan “Dreaming”. Sementara untuk drama “Moon Embracing the Sun”, Kim Soo-hyun merilis lagu berjudul “The One and Only You”.

Drama Korea "Queen of Tears". (Soompi)

 

Sebagai informasi, “Queen of Tears” mengisahkan pernikahan pasangan suami istri, Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in, yang memiliki latar belakang keluarga yang berbeda dan mengalami krisis.

Baek Hyun-woo yang diperankan oleh Kim Soo-hyun merupakan anak kebanggaan desa Yongdu-ri. Ia menikah dengan Hong Hae-in yang diperankan oleh Kim Ji-won yang merupakan anak konglomerat pemilik Queens Group.