Dengan Material PCR, Acerpure Perkenalkan Air Purifier Ramah Lingkungan

Sabtu, 6 Mei 2023 | 23:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dengan Material Pcr, Acerpure Perkenalkan Air Purifier Ramah Lingkungan

Acerpure. (Special)

Ladiestory.id - Acerpure Inc. mengumumkan secara resmi kehadiran produk Air Purifier atau pembersih udara Acerpure Pro Vero, pertama dari jenisnya yang menggabungkan bahan daur ulang pasca-konsumen (PCR) dalam sasisnya.

Air Purifier Acerpure Pro Vero merefleksikan lini produk Vero yang ramah lingkungan dari perusahaan induknya, yaitu Acer. Acerpure Inc. sendiri berfokus pada pengembangan gaya hidup dan produk konsumen, yang memanfaatkan fitur pintar untuk peningkatan kualitas hidup sekaligus memberi manfaat bagi lingkungan sekitar para penggunanya.

"Acerpure memiliki komitmen pada keberlanjutan dan inovasi, dan peluncuran Air Purifier Acerpure Pro Vero merupakan bukti komitmen perusahaan," kata Andrew Hou, Chairman Acerpure Inc.

"Kami bangga menawarkan produk yang tidak hanya menjaga udara tetap bersih tetapi juga mengurangi limbah dan dampak lingkungan dengan penggunaan bahan yang dapat didaur ulang seperti plastik PCR dan fitur Green Mode yang hemat energi. Kami percaya bahwa Air Purifier Acerpure Pro Vero merupakan terobosan dalam industri pembersih udara, dan kami senang bisa berbagi teknologi itu kepada pelanggan kami," sambungnya.

Desain Ramah Lingkungan dan Modern

Acerpure. (Special)

 

Air Purifier Acerpure Pro Vero dibuat dengan 35% plastik PCR di sasisnya, sehingga membantu mengurangi 20% emisi CO2 selama produksinya dibandingkan dengan menggunakan plastik baru. Selain itu, produk ini juga menggunakan tinta berbasis air dan kemasan yang dapat didaur ulang untuk meminimalkan jejak karbonnya.

Dengan tampilan eksterior hemat-ruang, permukaan putih matte yang bersih, serta panel sentuh LED yang intuitif, Air Purifier Pro Vero memiliki kesan sederhana tapi modern, dan menjadikan produk tersebut pusat perhatian saat ditaruh sebagai
pelengkap interior di rumah maupun kantor.

Mode Hijau Hemat Energi dengan Sensor Kualitas Udara

Air Purifier terbaru ini dilengkapi dengan sensor kualitas udara PM2.5, yang berfungsi untuk mendeteksi partikel yang mengambangdi dalam ruangan, dan mampu beralih secara otomatis ke mode pengoperasian yang sesuai secara real-time.

Perangkat ini juga memberitahu pengguna tentang kualitas udara saat ini melalui tiga indikator lampu yang berbeda (hijau/kuning/merah) dan "Green Mode" dapat menyesuaikan sendiri daya pemurniannya secara efisien berdasarkan kondisi sekitar.

Motor DC-nya memungkinkan kinerja tinggi dengan konsumsi energi yang rendah saat digunakan dan bahkan pada "Quiet Mode", beroperasi dengan pengurangan kebisingan dan tanpa pencahayaan, memungkinkan peningkatan kondisi tidur dan kualitas udara secara bersamaan.

Sistem Filtrasi Canggih: Filter HEPA 3-in-1+ dengan Kapas Karbon Aktif

Acerpure. (Special)

 

Air Purifier Acerpure Pro Vero hadir dengan Filter HEPA 3-in-1+ canggih, yang mampu mengisolasi bakteri dan 99,9% partikel PM2.5 yang mengambangi di udara. Selain itu, filter ini juga secara efektif menyaring gas dan alergen berbahaya melalui sistem perlindungan 4 lapisnya.

Diuji oleh laboratorium pihak ketiga, filter dengan kapas karbon aktif diperkuat dengan lapisan anti-formaldehida untuk menghilangkan 99% formaldehida dan zat berbahaya lain di sekitarnya, menjaga rumah dan ruang dalam ruangan selalu segar dan bersih.