Denise Chariesta Dikabarkan Pernah Hamil Anak RD, Komentar Lawas Nikita Mirzani Viral

Sabtu, 26 November 2022 | 11:30:00

Denise Chariesta Dikabarkan Pernah Hamil Anak Rd, Komentar Lawas Nikita Mirzani Viral

Danise Chariesta. (YouTube.com/Denise Chariesta)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Denise Chariesta mengaku sempat hamil buah hatinya dengan RD pada Maret 2022. Komentar lawas Nikita Mirzani pun menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Momen tersebut terlihat dari sebuah tangkapan layar yang dibagikan akun Instagram @lambe_danu_official99. Dalam foto itu, Denise sedang berpose dengan Uya Kuya dan Astrid Kuya di Amerika Serikat pada April 2022. Nikita yang melihat unggahan ini lantas memberikan komentar tak terduga.

Denise Chariesta Hamil Anak RD. (Instagram.com/lambe_danu_official99)

Happy bgt mukanya bumil. Sehat2 mommy sama bayinya,” tulis Nikita Mirzani dalam kolom komentar.

Pernyataan selebritas yang akrab disapa Niki itu menuai sorotan dari para netizen. Mereka bertanya-tanya siapa sosok ibu hamil yang dimaksud oleh Niki. Pasalnya, perempuan 36 tahun tersebut tidak menyebutkan nama Denise ataupun Astrid Kuya. 

“Lah.. mami astrid hamil??” kata akun @ayie****.

“Mami astrid la. Denise hamil ama siapa laku lu or bapak lu?” timpal @mr_co****.

"Siapa ka yang hamil?? Mamih Astrid atau siapa? Suka bikin penasaran!?" kata @nani_har****.

Denise Chariesta Hamil Anak RD. (Instagram.com/lambe_danu_official99)

Fakta baru di balik perselingkuhan Denise dengan pria berinisial RD terungkap belum lama ini. Hal itu dibongkar langsung oleh Denise lewat akun Instagram dan YouTube-nya. Ia bercerita, dirinya sengaja tak memberitahu RD tentang kehamilannya saat itu karena berniat membesarkan buah cintanya sendirian. 

“Kan gua udah jelasin di Densu, nanti gua keinget lagi ogah, intinya dia enggak tahu sampai sekarang dia enggah tahu, gua cukup ngomong sekali di Densu… ada hasil USG waktu itu di Brawijaya,” tutur Denise Chariesta membalas pertanyaan netizen lewat Instagram Story.

"Emang gua enggak mau ngasih tau dia, karena gua enggak mau, emang waktu itu gua mau gedein sendiri rencananya," tandasnya.