Denise Chariesta Nekat Minta Follow Back Ayu Dewi dkk

Minggu, 20 November 2022 | 22:44:00

Denise Chariesta Nekat Minta Follow Back Ayu Dewi Dkk

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta semakin gencar mendekati istri dari Regi Datau, Ayu Dewi. Bahkan, selebgram ini terang-terangan meminta follow back Ayu dan kawan-kawan di Instagram.

Perempuan yang mengaku selingkuhan sosok RD itu mengatakan, dia berbaik hati mempromosikan bisnis milik Ayu Dewi dan Regi Datau. Selain kepada Ayu, Denise juga kepingin di-follow back oleh akun Luna Maya dan Melaney Ricardo.

"Tolong follback aku dong kakak @mrsayudewi @lunamaya @melaney_ricardo," tulis Denise, dikutip Minggu (20/11/2022).

"Kurang baik apa aku promo in juga tiap hari bisnis nya suami @gdsk.id @panasonic @okuzono.id @twelvejkt sama restoran kakak @chickachick.indonesia,” sambungnya.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Selebgram sekaligus pengusaha itu menjelaskan bahwa dirinya tidak punya maksud jahat. Ia hanya ingin menjalin pertemanan dengan Ayu Dewi dan kawan-kawan. Pasalnya, selama ini mereka tidak pernah menggubrisnya di media sosial. 

"Aku gak mau punya temen lagi yang lain jahat.. Aku cuman mau temenan ama kalian," pungkasnya.

Lagi-lagi, unggahan Denise Chariesta dibanjiri hujatan netizen. Aksi minta follow back tersebut ditanggapi sinis oleh ratusan pengguna Instagram. Terlebih, perempuan ini tidak pernah bosan untuk mengungkit-ungkit masa lalunya dengan RD. 

Sebelumnya, Denise Chariesta mengungkap ketertarikannya bergabung ke perkumpulan artis, Geng Cendol dan Geng Menteri Ceria. Influencer itu ingin memiliki banyak teman dan dilindungi saat tertimpa masalah. 

"Denise mau tanya nih. Soalnya Denise pengin banget, dari semalem kengimpi-ngimpi pengin banget masuk Geng Menteri Ceria sama Geng Cendol kalau bisa, gitu. Gimana sih syarat dan kualifikasinya?" tanya Denise Chariesta belum lama ini.

"Denise pengin punya banyak temen, Denise sendirian. Jadi misalkan suatu saat nanti Denise punya suami kayak predator gitu, bisa dilindungi sama teman-temannya, sama geng-geng gitu," katanya menyindir.