Langsung Live Jualan Usai Lahiran, Denise Chariesta Panen Hujatan Netizen: Dasar Miskin!

Jumat, 17 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Langsung Live Jualan Usai Lahiran, Denise Chariesta Panen Hujatan Netizen: Dasar Miskin!

Denise Chariesta. (Instagram/DeniseChariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta baru saja melahirkan buah hatinya pada tanggal 11 November 2023 lalu. Dan usai melahirkan tanpa didampingi oleh suami, Ia pun harus kembali melakukan siaran langsung atau live untuk mencari nafkah.

Namun, aksi Denise Chariesta yang langsung mengais rejeki usai melahirkan caesar justru malah mendapatkan cibiran dan hujatan dari netizen.

Salah satu hujatan yang diterima Denise Chariesta pun diunggah olehnya pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Melalui pesan Instagram, salah seorang netizen mengolok-oloknya miskin karena langsung jualan live Instagram dan TikTok setelah melahirkan.

"Kasihan banget sih lo, baru lahiran udah dagang cari duit, dasar miskin!!" hujatan salah satu netizen yang diunggah Denise Chariesta di Instagram.

Pada unggahan itu, Denise Chariesta tak masalah banyak orang yang menghinanya melalui pesan Instagram asalkan bukan anaknya yang dihina.

"DM gue penuh dengan hinaan kayak gini, nggak apa-apa kalau gue yang dikatain asal jangan anak gue," ujar Denise Chariesta dalam kolom keterangan unggahannya.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Sebab, Denise Chariesta juga tak malu dengan aktivitasnya berjualan setelah melahirkan. Apalagi, caranya mencari uang juga halal.

"Gue tidak pernah malu, dagangan gue halal kok. Baju piyama @dc.sleepwear atau dagang skincare @denisechariesta.skin untuk biaya anak dan masa depan anak gue," ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta juga sengaja menjual berbagai macam produk, tak hanya pakaian demi menghidupi anaknya.

Selebgram kontroversial ini ingin anaknya bisa menjadi seorang pengusaha dan sukses saat tumbuh dewasa nanti.

"Gue memang bikin banyak product biar anak gue pas lahir langsung jadi pengusaha. Gue nggak peduli apa kata orang yang penting sampai kapan pun gue akan berusaha mati-matian biar @babydenisechariesta berkecukupan dan sukses," jelasnya.

Sejumlah netizen pun meminta Denise Chariesta untuk tidak membaca hujatan netizen di kolom komentar dan pesan Instagram, agar ibu satu anak itu tidak stres.

Karena sebelumnya, Denise Chariesta sempat mengeluhkan ASI-nya sulit keluar sampai harus mengonsumsi obat.