Denise Chariesta Unggah Foto Ayu Dewi, Ada Apa?

Rabu, 16 November 2022 | 17:24:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Denise Chariesta Unggah Foto Ayu Dewi, Ada Apa?

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta mengunggah foto Ayu Dewi di laman Instagramnya, @denisechariesta91. Dalam unggahan itu terlihat Denise men-capture-nya dari akun Instagram Ayu Dewi, @mrsayudewi.

Foto tersebut memperlihatkan Ayu tengah menerima buket bunga mawar putih berbentuk hati dengan ukuran setengah badannya. Di bunga tersebut terdapa tali hitam yang tertulis "Fleur De DC" yang merupakan toko bunga Denise Chariesta.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

 Denise pun menuliskan keterangan dalam kolom caption berupa ajakan orang-orang untuk membeli produknya.

"Toko bunga gue FLEUR DE DC cabang BALI sudah open order ya gaes..yang mau pesen bunga di bali wajib Order By WA," ujar Denise.

Tentu saja unggahan Denise tersebut mengagetkan banyak pihak, terutama pengguna media sosial Instagram lainnya. Tak sedikit yang justru menyayangkan sikap Denise yang semakin hari, semakin jadi.

"gak direspon ma artis2 jdi makin menjadi2 nih orang,,,miris," ujar pemilik akun @dilla.ygsukaturu.

"Apaan bgt si denise lama2 ewh," ujar pemilik akun @inipunyaku25.

"Dia bingung, lagi cari cara apa supaya mau buat Bu Ayu marah...tapi bu Ayu The best memang," ujar pemilik akun @vinafransiscus.

Selain itu, netizen lainnya juga menuding bahwa Denise tengah mencari perhatian karena ulahnya selama ini diabaikan oleh Ayu Dewi dan Regi Datau.

"Attention Seeker!!! Bila mantan nya tidak meninggalkan Wife yang SAH! Tapi meninggalkan kekasih gelap. Jiwanya kacau. RESPECT mrs Ayu Dewi because she’s have a high standard level . SHAME ON YOU! Sampai kapan pun lorh ngak bisa tandingi Ayu Dewi. Dari rupa paras sampai ke hati menang lagi Ayu Dewi. No wonder RD tidak akan pernah tinggal kan Ayu Dewi 👏 RD have Good Choose! Everyone make mistake but RD do right thing when Choose his wife than you," ungkap pemilik akun @qayyum_izlan.

Nama Suami Ayu Dewi Dicurigai Selingkuh dengan Denise Chariesta. (TikTok.com/Biemshop)

 

Seperti diketahui, Denise Chariesta diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Ayu Dewi dan Regi Datau. Tudingan tersebut diberikan usai Denise membeberkan bahwa dirinya merupakan selingkuhan dari seorang pengusaha berinisial RD dan memiliki istri seorang artis dengan tiga orang anak.

Hingga kini, Ayu Dewi dan Regi Datau bungkam atas tudingan tersebut. Bahkan keduanya tengah menjalankan ibadah umrah ke tanah suci Mekah.