Dere Visualisasikan Lagu "Berlagu" Melalui Video Musik

Senin, 8 Mei 2023 | 21:17:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dere Visualisasikan Lagu "Berlagu" Melalui Video Musik

Dere. (Special)

Ladiestory.id - Selepas merilis album perdananya yang bertajuk “Rubik” pada 21 Juli 2022 lalu, Dere kembali merilis karyanya yang berjudul ‘Berlagu’ lewat sebuah visualisasi yang manis dan dirilis pada 27 April 2023.

Video yang dibintangi oleh Dere dan Omara Esteghlal ini menghadirkan konsep film pendek yang menceritakan dua orang yang dipertemukan secara tidak sengaja namun akhirnya berujung pada hubungan yang penuh romansa. 

Dere mengungkap konsep ini dipilih karena secara naratif dirinya ingin menggambarkan isi dari ‘Berlagu’secara sederhana dan mudah dicerna untuk para penontonnya.

Dere. (Special)

 

Direkam di lokasi-lokasi yang familiar di Jakartadan sekitarnya, video musik ini digarap Dere bersama Tulus dan Claudia Dian dalam proses kreatif sekaligus penyusunan ceritanya.

Video disutradarai oleh Davy Linggar yang sekaligus menjadi Kamerawan dan Sinematografer untuk video ini. Lebih lanjut, video ini juga turut dibantu oleh beberapa pihak diantaranya ReubenTourino sebagai Penyunting Video, Pahlevi Indra Santoso sebagai Sound Designer, serta Adhi Wibowosebagai Asisten selama pembuatannya.

Dere. (Special)

 

“Semoga momen madu dalam video musik ‘Berlagu’ ini bisa ikut meriangkan hati teman-teman yang menyaksikan,” harap Dere dengan dirilisnya video musik ini.

Selain itu, video musik ‘Berlagu’ ini juga diharapkan Dere mewujud jadi kisah yang harapannya semakin terhubung dengan para penikmat karya-karyanya. Simak video musik ‘Berlagu’ dari Dere melalui kanal Youtube resmi dan dengarkan lagunya di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia.