Jadi Destinasi Wisata Favorit, Ini Deretan Artis Liburan Akhir Tahun ke Turki

Sabtu, 8 Januari 2022 | 17:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Jadi Destinasi Wisata Favorit, Ini Deretan Artis Liburan Akhir Tahun Ke Turki

Anang Hermansyah dan Ashanti liburan akhir tahun ke Turki. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, keluarga Anang-Ashanty beserta keluarga Gen Halilintar kompak liburan bersama ke Turki. Sayangnya, sepulang dari negara tersebut, Ashanty dinyatakan positif Covid-19, Jumat (7/1/2022).

Selain Anang-Ashanty dan keluarga Gen Halilintar, beberapa artis Indonesia pun turut menyemarakkan liburan akhir tahun di Turki. Jadi salah satu destinasi wisata favorit, Ladiestory.id merangkum beberapa artis yang berkunjung ke Turki pada akhir tahun lalu.

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Special)

Pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak menghabiskan waktu akhir tahun untuk berlibur ke Turki. Cappadocia, jadi tujuan utama yang mereka kunjungi, mereka mengaku liburannya kali ini sekaligus sebagai momen babymoon karena usia kandungan Aurel yang sudah memasuki 7 bulan. 

Bukan hanya sekadar jalan-jalan, mereka menghabiskan banyak uang untuk berbelanja. Diketahui mereka berlibur bersama keluarga Atta dan keluarga Anang-Ashanty, dan mengadakan jamuan makan malam bersama.

2. Femmy Permatasari

Femmy Permatasari dan suami. (Special)

Aktris senior Femmy Permatasari juga diketahui menghabiskan momen akhir tahun dengan liburan ke Turki bersama sang suami. Sama seperti Atta dan Aurel, Cappadocia pun jadi tujuan utama pasangan ini.

Femmy mengaku liburan kali ini  jadi momen spesial baginya, bukan hanya karena selama 2 tahun hanya berdiam di dalam negeri lantaran pandemi yang tak kunjung berakhir, tapi karena saat itu Ia tengah merayakan ulang tahun ke-48.  

3. Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Special)

Selanjutnya ada artis Natasha Wilona yang menghabiskan akhir liburan akhir tahun ke Turki bersama keluarganya. Natasha menikmati liburan ke Turki dengan mengunjungi Pegunungan Uludag yang terkenal dengan salju abadinya. Cappadocia juga tak lepas dari destinasi liburannya kali ini. 

4. Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanti. (Special)

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty mengisi  deretan artis yang berlibur akhir tahun ke Turki. Pasangan ini berangkat bersama dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sama dengan putrinya, Anang dan Ashanty pamer kemesraan ketika berkunjung ke Cappadocia. Dalam unggahan fotonya di Instagram, Anang pun memuji kecantikan sang istri yang disebutnya seperti orang Turki asli. 

5. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Special)

Pada akhir November lalu, pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw bersama buah hatinya berlibur ke Turki. Mereka menuju Turki setelah menghadiri acara di Dubai, yakni Dubai Modest Fashion Week.

Selama jalan-jalan ke Turki pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menyempatkan untuk mengunjungi  Lembah Goreme di Cappadocia. Saat di Turki  mereka selalu terlihat kompak dengan memakai warna baju yang senada. 

6. Cassandra Lee

Cassandra Lee. (Special)

Artis selanjutnya yang menghabiskan liburan akhir tahun ke Turki adalah Cassandra Lee. Ia menuju Turki setelah berkelana ke Mesir. Cassandra tampak berkunjung ke kota terbesar nomor empat di Turki yakni Bursa.