Deretan Film Populer yang Rilis di Tahun 2021, Kamu Wajib Nonton!

Minggu, 26 Desember 2021 | 18:52:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Deretan Film Populer Yang Rilis Di Tahun 2021, Kamu Wajib Nonton!

Ilustrasi nonton film bioskop (iStock)

Ladiestory.id - Sudah tidak terasa kita memasuki akhir tahun 2021. Dan sudah tidak terasa juga pandemi virus corona yang muncul di awal tahun 2020 kini mulai berangsur-angsur membaik.

Sebelum meninggalkan tahun 2021 menuju ke tahun 2022 yang lebih baik lagi, pastinya sudah banyak film-film bagus yang kamu tonton. Apalagi beberapa diantaranya ada deretan judul film yang cukup populer beberapa saat lalu. Lalu film apa saja yang termasuk di dalamnya?

Deretan Film Populer di Tahun 2021

Sejak pandemi virus corona, banyak sekali bioskop yang tidak beroperasi. Namun menjelang akhir tahun 2021, bioskop sudah banyak yang buka kembali.

Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang diperketat. Bagi yang sudah lama kangen nonton di bioskop, pastinya sudah bisa mengobati rasa kangennya.

Berbicara mengenai film yang rilis di tahun 2021, ada banyak sekali judul film yang cukup populer dan sangat direkomendasikan untuk ditonton. Jika melakukan flashback kembali, berikut ini beberapa daftar judul film tersebut.

1. Hi, Mom

Film Hi, Mom (Special)

Film yang rilis pertama kali di China pada Februari 2021 ini masuk dalam jajaran film yang cukup populer. Hi, Mom bercerita mengenai seorang perempuan yang melakukan time travel ke masa lalu.

Hal ini dilakukannya demi bisa bertemu dan menjadi teman ibunya sendiri di masa yang lalu. Sehingga dirinya berharap akan bisa mengubah masa depan menjadi lebih baik.

Film ini terbilang sangat sukses di pasaran. Bahkan dikatakan jika menjadi salah satu judul film dengan pendapatan terbesar dari sutradara wanita. Dari pengumuman box office pada 6 April 2021, dikatakan jika pendapatannya mencapai 53.95 miliar RMB.

Bagi kamu yang menyukai film bertema keluarga dan cukup menguras air mata, maka Hi, Mom bisa menjadi rekomendasi terbaik.

2. Godzilla vs Kong

Film Godzilla vs Kong (IMDb)

Di awal perilisannya pada Maret 2021, film berjudul Godzilla vs Kong ini sangat laris manis di pasaran. Tidak hanya di tanah air saja, namun juga negara-negara lainnya.

Sebulan awal penayangannya saja, Godzilla vs King sudah bisa meraup keuntungan hingga US$ 444,1 juta. Antusias penonton yang cukup banyak ini tidak lepas dari jalan cerita film Godzilla vs King yang memang menarik.

Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita mengenai dua monster kuat yang melakukan aksi adu kekuatan. Namun setelah melakukan pertarungan, keduanya menyadari jika memiliki musuh yang sama.

Akhirnya Godzilla dan Kong pun melakukan kerjasama untuk melumpuhkan musuh mereka yang tak lain juga monster. Hal ini mereka lakukan untuk keselamatan mereka berdua dan para manusia yang tinggal di bumi.

3. Fast and Furious 9

Film Fast & Furious 9 (Special)

Penggemar film berjilid-jilid Fast and Furious memang tidak bisa dianggap remeh. Terbukti dengan antusiasnya penonton untuk menikmati film Fast and Furious 9 yang dirilis pada Mei 2021 lalu.

Film yang dibintangi oleh Van Diesel ini dikabarkan langsung mengantongi pendapatan sekitar US$ 412,1 juta setelah beberapa pekan dirilis.

Sama seperti film Fast and Furious sebelumnya, untuk yang terbaru ini juga bercerita mengenai aksi kejar-kejaran Dom Toreto dan kawan-kawannya untuk menangkap musuh dengan mengemudikan mobil dengan keterampilan ciamik.

Bagi kamu penggemar film Fast and Furious maupun film aksi lainnya, maka bisa memasukkan seri film terbaru Fast and Furious 9 dalam daftar playlist-mu.

4. Cruella

Foto: Dok. Disney

Film Cruella dirilis pada bulan Mei 2021 lalu. Film yang digarap oleh Walt Disney Studio ini cukup populer dan menarik antusias penonton saat perilisannya.

Terbukti dengan pendapatannya yang mencapai US$ 184,5 juta setelah tayang. Dibintangi oleh Emma Stone, film Cruella mengambil setting tahun 1970-an yang bercerita mengenai seorang perempuan bernama Estella. Estella diketahui lahir dengan kondisi yang berbeda dari anak-anak pada umumnya.

Dirinya lahir dengan rambut setengah putih dan setengah hitam. Hal ini membuat dirinya sering menjadi ejekan teman maupun orang sekitarnya. Estella memiliki impian untuk menjadi seorang desainer karena ketertarikannya di dunia fashion.

Namun impiannya ini harus terkubur karena insiden memalukan di masa lalu. Cerita tidak berakhir disini saja, karena Estella menemui berbagai hal menantang di masa depannya. Jika kamu tertarik untuk mengikuti kisah Estella, maka bisa tonton film yang satu ini.

5. Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home (Instagram/@sonypictures.)

Menjelang natal dan tahun baru 2021, film waralaba Spider-Man kembali dirilis. Tepatnya pada 15 Desember 2021 lalu. Di penghujung tahun 2021 ini, film Spider-Man: No Way Home yang dibintangi oleh Tom Holland ini cukup banyak dibicarakan.

Tentunya ini hal wajar mengingat banyak penggemar dari film Spider-Man di tanah air maupun negara-negara lainnya. Film ini sangat layak untuk ditonton karena jalan ceritanya yang dijamin fresh dan beda dari film Spider-Man seri sebelumnya.

Apalagi sekarang sedang happening di putar di bioskop-bioskop Indonesia.