7 Deretan Film Will Smith Terbaik Sepanjang Masa

Rabu, 24 November 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

7 Deretan Film Will Smith Terbaik Sepanjang Masa

Foto: medium.com/@kathycooke957

Ladiestory.id - Will Smith merupakan salah satu aktor yang cukup ternama di dunia hiburan Hollywood. Karya-karyanya juga sudah cukup banyak. Terbukti dengan berbagai peran yang sudah dijalaninya di berbagai film.

Mulai dari peran pahlawan super hingga menjadi petinju, genre komedi hingga aksi, dan masih banyak lagi. Ada banyak sekali film Will Smith yang layak kamu tonton, karena selain seru juga bisa dimanjakan dengan akting Will Smith yang sangat keren.

Deretan Film Will Smith

Ada banyak sekali film yang sudah dibintangi oleh Will Smith. Mulai dari komedi, drama, fiksi ilmiah, hingga film action. Untuk rekomendasi terbaik film Will Smith, kamu bisa simak daftarnya berikut ini.

1. Men in Black (1997)

Foto: hitek.fr

Rilis di tahun 1997, film Men in Black diadaptasi dari komik yang berjudul sama karya Lowell Cunningham dan Sandy Carruthers. Film ini bercerita mengenai agen rahasia pemerintah yang bertugas untuk mengawasi para alien yang ada di bumi.

Kisah dalam film ini nantinya lebih berfokus kepada sosok K 9Tommy Lee Jones) dan James Edwards (Will Smith).

2. Bad Boys (1995)

Foto: imdb

Di film ini, Will Smith melakoni peran sebagai seorang detektif. Film Bad Boys bercerita mengenai detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett dari Kepolisian Miami yang bertukar peran untuk melindungi saksi pentinng dari sebuah kasus pembunuhan.

Namun keduanya harus menghadapi masalah baru karena terjadi pencurian obat terlarang dari ruang penyimpanan barang bukti di kantor kepolisian.

Mike Lowrey dan Marcus Burnett harus berpacu dengan waktu selama 72 jam agar bisa mengusut kasus pencurian tersebut atau akan berisiko kehilangan jabatan.

3. The Pursuit of Happyness (2006)

Foto: kompas

Film Will Smith yang satu ini bercerita mengenai Chris Gardner yang merupakan orang tua tunggal dari seorang anak laki-laki.

Chris mengalami kesulitan hidup karena ditinggal oleh istrinya, kehilangan apartemen, hingga terancam kehilangan hak asuh atas anaknya karena tidak memiliki penghasilan yang layak. Film ini layak kamu tonton karen sarat sekali dengan pesan moral di dalamnya.

4. Hitch (2005)

From: decider

Jika kamu suka film bergenre komedi romantis, maka film Hitch bisa masuk dalam daftar yang wajib ditonton. Bercerita mengenai seorang konsultan cinta profesional bernama Alex Hitchen yang memiliki misi utama untuk mengajarkan para pria tentang bagaimana cara meluluhkan hati wanita.

5. Ali (2001)

Foto: complex

Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan mengenai legenda petinju dunia, Muhammad Ali. Plot utama film Ali adalah mengenai perjalanan sang legenda selama 10 tahun. Berkat film inilah, Will Smith mendapatkan nominasi Oscar pada masa itu.

6. Sucide Squad (2016)

Foto: imdb

Film ini bercerita mengenai para penjahat berbahaya yang direkrut oleh pemerintah untuk menjadi tim bernama Task Force X. Agar anggota tim ini tidak membelot, pemerintah memasang alat peledak kecil yang ditaruh di tengkorak mereja.

Sehingga pemerintah tidak akan segan-segan meledakkan kepala mereka yang ingin memberontak. Di film ini Will Smith berperan sebagai Deadshot, seorang pembunuh bayaran yang andal dalam menembak.

7. Aladdin (2019)

Foto: imdb

Jika kamu penggemar film Disney, maka jangan sampai melewatkan film Aladdin. Di film ini Will Smith memerankan jin biru yang keluar dari lampu ajaib milik Aladdin.

Itu tadi beberapa film Will Smith yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Kira-kira ingin nonton yang mana dulu nih?