Deretan Mantan Audi Marissa Sebelum Dinikahi Anthony Xie

Senin, 27 Desember 2021 | 04:43:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Deretan Mantan Audi Marissa Sebelum Dinikahi Anthony Xie

Audi Marissa tampak cantik dengan baju putih

Ladiestory.id -  Audi Marissa kini telah menikah dengan Anthony Xie pada 12 Sepetember 2020 silam. Kini mereka dikaruniai oleh seorang anak laki-laki bernama Anzel Maverick Xie. Keduanya hidup bahagia dengan buah hati mereka.

Sebelum menikah dengan Anthony Xie, Audi Marissa sempat menjalin hubungan dengan beberapa aktor lawan mainnya di beberapa film yang dia perankan. Berikut deretan mantan Audi Marissa.

Deretan Mantan Audi Marissa Sebelum Menikah Dengan Anthony Xie

1. Billy Davidson

Billy dan Audi. (Special)

Audi Marrisa terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Billy Davidson dalam sinetron Diam Diam Suka pada 2013. Hubungan percintaan Audi dan Billy terjalin cukup lama yaitu sekitar dua tahun. Namun, Audi Marrisa dan Billy memutuskan hubungan pacaran mereka dan berpisah pada 2015.

2. Rizky Alatas

Rizky dan Audi. (Special)

Ditahun 2012, Audi Marissa pernah membintangi sinetron yang berjudul Aku Suka Dia. Dalam sinetron tersebut, Audi Marrisa beradu akting dengan Rizky Alatas. Dari sinetron tersebut itulah mereka berdua terlibat cinta lokasi dan mengalami putus nyambung dan akhirnya memutuskan untuk berpisah dan tidak ada kata menyambung lagi dalam hubungan tersebut. Kini Rizky Alatas telah menikah dengan Adzana dan dikaruniai oleh 1 orang anank.

3. Rayn Wijaya

Rayn dan Audi Marissa. (Special)

Audi Marissa  pernah menjalin hubungan dengan aktor bernama Rayn Wijaya pada saat memerankan film sinetron yang berjudul Magic Cinta pada 2016. Mereka berdua mulai memamerkan kemesraan dan status hubungan pacaran mereka di akun Instagram mereka masing-masing. Tapi sayang nya mereka harus purus walaupun berpacaran masih seumur jagung dan terbilang cepat.

4. Fero Walandow

Fero dan Audi Marrisa . (Special)

Fero Walandouw adalah aktor Indonesia yang pertama kali menjalin hubungan pacaran dengan Audi Marissa dan terlibat cinta lokasi. Kisah cinta Fero dan Audi berawal pada saat beradu akting dalam sinetron Titip Rindu pada 2010. Namun, hubungan mereka berdua tidak lama dan akhirnya mereka juga memutuskan untuk berpisah. Wlaupun mereka sudah menjadi mantan kekasih, tetapi Fero Walandow menghadiri acara pernikahan dari Audi Marissa dan tetap berkomunikasi dengan baik. Fero tampak senang dengan acara pernikahan mantan kekasihnya. 

5. Revand Narya

Revand dan Audi. (Special)

Putus dari Fero Walandouw, selang tak berapa lama, Audi Marissa telah menjalin hubungan dengan Revand Narya yang dimana Revand Narya adalah lawan main dari Audi Marissa dalam sinetron Khadijah dan Khalifah pada 2011. Meski terpaut usia delapan tahun antara Revand dan Audi, tak menghalangi keduanya untuk menjalin hubungan berpacaran.

Saat itu, Audi Marissa duduk di bangku SMA dan masih labil seperti anak SMA pada umumnya. Mereka juga putus dan kini Revan Narya telah menikah dengan artis yang bernama Faby Marcelia.

Hubungan pacaran Audi Marissa kurang lebih banyak terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnyya. Tetapi semuanya kandas. Dan Audi menetapkan pilihan hati nya dengan Anthony Xie yang kini menjadi suami dari Audi Marissa dan telah memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Anzel Maverick Xie.