Deretan Perhiasan Terbaik yang Dikenakan Selebriti di Met Gala 2024

Selasa, 7 Mei 2024 | 17:45:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Deretan Perhiasan Terbaik Yang Dikenakan Selebriti Di Met Gala 2024

Kolase Selebriti di Met Gala 2024. (Getty Images)

Ladiestory.id - Pada pagelaran Met Gala 2024 yang digelar pada Senin (6/5/2024) di Metropolitan Museum of Art, New York City, tidak hanya menampilkan outfit atau busana yang menarik, tetapi juga aksesori perhiasan yang berkilauan.

Dengan tema 'Sleeping Beauties: Reawakening Fashion' dan dress code 'The Garden of Time', para bintang ini memilih fashion yang romantis dan memanjakan.

Untuk menambah kesan glamor, banyak yang memilih berlian berkilauan, permata yang terinspirasi bunga, dan kreasi unik lainnya. Berikut adalah deretan selebriti dengan perhiasan terbaik di Met Gala 2024.

Cardi B

Cardi B di Met Gala 2024. (Getty Images)

Cardi B hadir dengan busana gaun lebar berwarna hitam juga hiasann kepala yang memiliki bentuk seperti sarang lebah.

Bersamaan dengan gaun hitam tebal dan hiasan kepala bergaya sarang lebah, rapper ini juga dilengkapi dengan perhiasan hijau yang mewah.

Kalung, anting-anting, dan cincinnya yang besar berwarna hijau tidak hanya serasi dengan tanaman hijau di dalam acara yang memiliki dress code 'The Garden of Time' tetapi juga kuku hijau panjangnya.

Demi Moore

Demi Moore di Met Gala 2024. (Getty Images).

Demi Moore tampil dalam gaun menakjubkan rancanggan Harris Reed. Selain aksen romantis seperti desain bunga berwarna merah muda dan putih serta elemen pahatan berbentuk hati.

Tidak hanya itu, aktris tersebut juga mengenakan kalung Cartier zamrud knockout dengan anting serasi yang menurut Reed menjadi inspirasi di balik gaun bermotif bunga tersebut.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez di Met Gala 2024. (Getty Images)

Sebagai salah satu ketua Met Gala 2024, Lopez tampil cemerlang di acara tersebut.

Dia memberi aksen pada gaun Schiaparelli Haute Couture yang berkilauan dengan perhiasan Tiffany & Co. yang mempesona dan menata rambutnya dengan jambul yang sedikit terbuka.

Kalungnya sendiri berisi satu berlian lebih dari 20 karat dan berlian dengan total lebih dari 75 karat dari Blue Book 2024: Koleksi Tiffany Celéste.

Jodi Turner-Smith

Jodi Turnner-Smith di Met Gala 2024. (Getty Images)

Jodi Turner-Smith menarik perhatian dalam gaun tulle Burberry putih yang menampilkan bunga bulu organza sutra gading yang disulam tangan.

Ia juga menarik perhatian dengan menyematkan kalung salib Chopard besar dari emas putih 18 karat yang menampilkan safir dan berlian biru pastel 6,43 karat pada garis leher gaun itu.

Rosalia

Rosalia di Met Gala 2024. (Getty Images)

Rosalía kembali ke Met Gala dengan gaun strapless hitam dari Dior yang dipadukan dengan veil cantik.

Tampilan yang tadinya sederhana menjadi ekstra glamor dengan tambahan kalung Dior Delicat berkilauan dengan emas putih, berlian, dan berlian kuning, oleh Dior Joaillerie.