Deretan Selebriti Peraih 'Best Dress' dalam Golden Globes Awards 2024

Senin, 8 Januari 2024 | 17:42:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Deretan Selebriti Peraih 'Best Dress' Dalam Golden Globes Awards 2024

Best Dress Golden Globe 2024. (Getty Images)

Ladiestory.id - Golden Globes Awards baru saja digelar pada Senin (8/1/2024) pukul 8 pagi waktu setempat, di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California. Acara tersebut pun dihadiri oleh para aktor, aktris, serta bintang papan atas lainnya.

Dalam ajang awards tentu saja para bintang tampil dengan outfit yang sempurna sehingga menarik perhatian banyak orang. 

Berikut ini adalah deretan selebriti yang hadir dalam red carpet Golden Globes Awards 2024, yang meraih predikat ‘best dress’ dilansir dari Daily Mail Online.

Taylor Swift

Taylor Swift. (Instagram.com/goldenglobes)

Taylor Swift menjadi salah satu bintang papan atas yang hadir dalam Golden Globes Awards 2024, dan menjadi salah satu selebriti yang menyandang ‘best dress’ dalam red carpet.

Taylor Swift hadir dengan mengenakan long dress keluaran Gucci yang berhias full payet mencolok berwarna hijau. Long dress tersebut terlihat mengkilap di bawah sinar lampu dan flash kamera. Kekasih Travis Kelce itu juga menyempurnakan penampilannya dengan heels warna senada yang didesain oleh Christian Louboutin.

Margot Robbie

Margot Robbie. (Instagram.com/goldenglobes)

Sukses dengan karakternya sebagai Barbie, Margot Robbie pun menyalurkan karakternya di red carpet dengan outfit yang terinspirasi ulang tahun ke-50 SuperStar Barbie tahun 1977. Dress dari Giorgio Armani Prive itu terlihat sangat cocok membalut tubuh Margot Robbie.

Berwarna warna hot pink, dress itu berbentuk V-neck yang juga dilengkapi dengan aksen mesh pada lengannya. Menyempurnakan penampilannya, aktris yang juga berperan sebagai Harley Quinn itu juga mengenakan perhiasan senilai 3 juta dollar AS (Rp46 juta) karya Lorraine Schwartz.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez. (Getty Images)

Didampingi suaminya, Ben Affleck, Jennifer Lopez juga hadir dalam ajang penghargaan Golden Globes 2024. Ia pun juga menjadi salah satu peraih ‘best dress’ dalam red carpet.

Jennifer Lopez tampak luar biasa dalam balutan gaun berwarna merah jambu, dengan aksen mawar besar di sepanjang lengan. Penampilannya semakin sempurna dengan gaya rambut Hollywood kuno yang elegan.

Florence Pugh

Florence Pugh. (Getty Images)

Aktris Florence Pugh juga berhasil menyabet predikat ‘best dress’ dalam red carpet ajang penghargaan Golden Globes. Ia mengenakan dress Valentino berwarna merah yang di-custom dengan potongan V-neck pada bagian dada.

Florence Pugh melengkapi gaun Valentino custom-nya dengan beberapa potongan Tiffany & Co., dan updo hairstyle yang terinspirasi rock n roll yang dibuat oleh Direktur Kreatif Virtue, Adir Abergel.

Selena Gomez

Selena Gomez. (Getty Images)

Terakhir ada pelantun lagu ‘Love You Like a Love Song’ yang menyabet predikat ‘best dress’ dalam red carpet Golden Globes Awards 2024. Selena Gomez hadir dengan mengenakan gaun Giorgio Armani berwarna merah cerah yang memiliki desain garis tepi asimetris dan potongan beraksen roset hitam.

Tampilannya semakin terlihat elegan dengan sepatu pump karya Christian Louboutin dari kulit paten, dan banyaknya berlian Bulgari yang dikenakannya.