Deretan Selebriti Tampil Stunning dan Nyentrik di BRIT Awards 2023

Minggu, 12 Februari 2023 | 16:21:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Deretan Selebriti Tampil Stunning Dan Nyentrik Di Brit Awards 2023

BRIT Awards 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ajang penghargaan bergengsi BRIT Awards kembali digelar pada Minggu (12/2/2023) . Ajang ini merupakan salah satu ajang penghargaan musik tahunan di Inggris yang sudah digelar sejak tahun 1977 oleh British Phonoghraphic Industry.

Acara ini berlangsung di The O2 Arena, Peninsula Square, London, Inggris. Sederet selebriti ternama turut hadir dalam ajang penghargaan BRIT Awards 2023 ini, selain itu banyak selebriti yang berhasil tampil stunning dan nyentrik menggunakan gaun rancangan desainer ternama seperti yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

Sam Smith

Sam Smith. (Special)

 

Pelantun lagu “Unholy” ini kembali tampil nyentrik dengan gaun hitam berbahan latex dengan desain bak balon berukuran besar karya rancangan Harikrhisnan KS dan kustom Valentino.

Penampilan uniknya ini sukses mencuri perhatian paparazi saat berdiri di red carpet. Busana yang digunakannya ini memiliki desain pada kaki dan lengan yang besar menyerupai balon, selain itu ia pun menambahkan sepatu boot berwarna hitam dan sarung tangan berwarna hitam yang match. Namun disisi lain, busana unik yang dikenakan Sam Smith ini mendapat banyak kritikan dari para warganet dan terlihat terlalu berlebihan, lho.

Lizzo

BRIT Awards 2023. (Special)

 

Tampilan yang tak kalah memukau lainnya datang dari penyanyi berpostur “big size” Lizzo. Yup, pelantun lagu “About Damn Time” ini mengenakan gaun one-shoulder dengan nuansa metallic gold. Selain itu, gaun ini didesain dengan frilled gold cape dengan tall collar dibelakang bagian punggung dan lehernya. Selanjutnya ia pun mengenakan aksesori tambahan berupa  chunky gold earrings dan strappy black heels. Ia pun tampil stunning dalam balutan busana rancangan desainer Robert Wun.

Jessie J

BRIT Awards 2023. (Special)

 

Pelantun lagu “Price Tag” ini tampil memukau dan percaya diri dengan maternity style nya serta berhasil mencuri perhatian dengan menampilkan baby bumpnya. Penyanyi satu ini tampil mengenakan  gaun red long-sleeved crop top  dan tulle sleeves serta long cape pada lengannya dari desainer Mae Cassidy.  Jessie J pun tampil matching dengan pointed-toe pumps heels berwarna senada dengan gaunnya, serta gold clutch bag, dipadukan dengan aksesori berupa anting-anting berwarna gold.

Harry Styles

BRIT Awards 2023. (Special)

 

Personel “One Direction” ini tampil dalam balutan busana serba hitam dengan menggunkan wide-leg pants, black velvet suit dengan tekstur beludru yang mewah dipadukan dengan kerah satin  dan menampilkan siluet sedikit terbuka dibagian dadanya dan sedikit ditutupi oleh oversized flower neckpiece yang juga hampir menutupi dagunya. Pelantun lagu “As It Was” ini tampil stunning dengan gaun rancangan Nina Ricci dan fashion artist Harry Lambert . Harry Styles pun diketahui banyak memborong penghargaan pada Brit Awards 2023 ini, lho.

Wet Leg

BRIT Awards 2023. (Special)

 

Bandmates “Wet Leg” tampil memukau dalam gaun bergaya boho yang chic dari rancangan Diesel’s Spring/Summer 2023 Collections. Rhian Teasdale dan Hester Chambers tampil feminin dan elegan dengan sentuhan Y2K style ditambah dengan detail chunky belt dan raw-hem corset, lace underlays, lingerie-style trains dan tampilan gaun ruffles.

Rhian Teasdale mengenakan denim knee-high boots, chunky silver rings, dan blue tie-dye Diesel bag. Sedangkan Hester Chambers menggunakan chunky white heels dan high socks berwarna putih, mini handbag berwarna abu-abu dan juga aksesori berupa silver ring.

Salma Hayek

BRIT Awards 2023. (Special)

Penampilan terbaik selanjutnya datang dari selebriti Hollywood Salma Hayek yang menggunakan gaun assymetric leather dress berwarna hitam. Walaupun usia nya tidak lagi terbilang muda, penampilan Salmya yang terlihat chic dan edgy sukses membuatnya tampil youthful dalam balutan busana rancangan Alexander McQueen.