5 Artis Wanita Korea yang Punya Puppy Eyes, Terlihat Makin Imut

Rabu, 8 September 2021 | 07:14:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

5 Artis Wanita Korea Yang Punya Puppy Eyes, Terlihat Makin Imut

Foto: soompi

Fenomena dunia hiburan Korea sudah semakin merambah pada anak muda di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya fanbase dan beberapa kegiatan mengenai dunia korea yang diadakan para fans.

Ada salah satu kebiasaan unik fans artis Korea, yaitu menyamakan wajah sang idola dengan wajah hewan. Namun bukan sembarangan hewan, tapi lebih ke hewan peliharaan seperti kucing dan anjing.

Artis Korea yang Punya Puppy Eyes

Dari sekian banyak hewan, para penggemar paling sering menyamakan para idola ini adalah anjing. Anjing memang digolongkan sebagai hewan yang setia, pintar, lucu dan seru jika diajak bermain bersama.

Selain itu, ada beberapa artis Korea dengan mata yang bulat dan besar mempesona sehingga terlihat seperti hewan peliharaan yang menggemaskan.

Sebelumnya, mungkin kamu sudah tidak asing mendengar istilah tentang puppy eyes. Jadi, Puppy eyes digunakan untuk seseorang yang memiliki bola mata lebih bulat dibandingkan dengan biasanya. Hal ini yang membuat pemilik puppy eyes memiliki pandangan yang “jernih” ketika kita melihatnya.

Selain itu, artis Korea yang memiliki puppy eyes terlihat dengan mata bulat besar dan garis wajah yang lembut. Karena hal tersebut, mereka dapat dikatakan memiliki wajah anak anjing dengan mata yang terkulai sehingga nampak lucu dan ramah.

Di sisi lain, karena wajahnya yang terlihat lembut, maka mereka lebih terlihat muda dari usia yang sebenarnya.

Penasaran kan, siapa saja artis Korea yang memiliki puppy eyes? Yuk langsung simak saja daftar artis Korea yang punya puppy eyes berikut!

1. Park Bo Young

Punya Puppy Eyes
Foto: soompi

Pesona dari artis cantik ini memang membuat kita tidak bisa berpaling. Hal ini dikarenakan dia memiliki wajah yang imut dan menggemaskan. Selain itu, Park Bo Young menjadi cukup populer dengan wajah yang cantik dan bikin gemas. Dia pernah membintangi beberapa K-Drama dan film seperti 'Oh My Ghost', 'Strong Girl Bong-soon', dan 'A Werewolf Boy'.

2. Han Ji Min

Punya Puppy Eyes
Foto: soompi

Han Ji Min menjadi salah satu artis Korea yang muncul di benak kebanyakan orang Korea dengan puppy eyes ketika membahas tentang aktris berwajah anjing. Dia membintangi banyak K-Drama terkenal, termasuk 'One Spring Night', 'Dazzling', 'Hyde Jekyll, Me' dan banyak lagi.

3. Kim Da Mi

Punya Puppy Eyes
Foto: soompi

Kim Da Mi merupakan artis yang terkenal dengan perannya sebagai Jo Yi Seo di drama 'Itaewon Class'. Selain berbakat dalam berakting, ia juga dikenal memiliki paras yang rupawan. Bukan hanya itu, artis ini memiliki wajah dengan kelopak mata tunggal.

4. IU

Punya Puppy Eyes
Foto: soompi

IU merupakan artis multitalenta yang merupakan penyanyi, penulis lagu hingga aktris di Korea yang berbakat . Ia diketahui telah membintangi drama seperti ‘Hotel Del Luna’, ‘The Producers’, dan 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Bukan hanya punya talenta di industri hiburan, IU juga memiliki wajah yang memberikan kesan si imut yang membuat popularitasnya semakin meroket.

5. Bae Suzy

Punya Puppy Eyes
Foto: soompi

Bae Suzy merupakan artis Korea yang menjadi mantan anggota Miss A. Bukan hanya dikenal sebagai idol, namun seorang aktris terkenal. Selain itu, mantan kekasih Lee Min Ho ini dikenal dengan wajah anak anjing yang nampak menggemaskan. Kamu bisa melihat akting kerennya di film 'Architecture 101'.

Itu dia deretan selebritas Korea yang memiliki puppy eyes. Adakah idolamu?