Cerahkan Kulit Hingga Cegah Penuaan Dini, Derma Health’s SkinLabs Hadirkan Nature Oil

Selasa, 27 Desember 2022 | 20:58:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Cerahkan Kulit Hingga Cegah Penuaan Dini, Derma Health’s Skinlabs Hadirkan Nature Oil

Derma Health’s SkinLabs Nature Oil. (Instagram.com/dhskinlabs_id)

Ladiestory.id - Memiliki kulit lembap dan cerah merupakan dambaan setiap perempuan. Sebab kulit yang lembap dapat mencegah penuaan dini hingga flek hitam pada wajah. Sayangnya, aktivitas dan gaya hidup membuat kelembapan kulit menurun.

Namun, kamu tak perlu khawatir, Ladies, sebab Derma Health’s SkinLabs telah menjawab kebutuhanmu dalam menjaga kelembapan sekaligus mencerahkan kulit dengan Nature Oil.

Derma Health’s SkinLabs Nature Oil terbuat dari ekstrak minyak biji bunga matahari (natural oil) yang diperkaya dengan natural vitamin E dan vitamin C.

Derma Health’s SkinLabs Nature Oil. (Instagram.com/dhskinlabs_id)

 

Produk ini juga diformulasikan dengan ekstrak rice bran oil, rosemary oil, tea tree oil, dan lavender oil.

Ladiestory.id berkesampatan untuk mencoba produk dengan bahan-bahan alami ini yang telah diuji oleh dokter kulit. Saat dioleskan pada bagian yang terasa kering, produk dapat menyerap dengan cepat.

Eits, jangan khawatir, meski menyerap ke kulit, Nature Oil tidak meninggalkan rasa kering pada permukaan sehingga klaim untuk melembabkan benar adanya. Selain itu, Nature Oil juga dapat memberikan kecerahan pada kulit berkat kandungan vitamin C-nya.

Derma Health’s SkinLabs Nature Oil. (Instagram.com/dhskinlabs_id)

 

Bagi kamu yang memiliki bekas luka, Derma Health’s SkinLabs Nature Oil juga dapat menyamarkannya lho! Tak hanya itu, bahkan stretchmark dapat turut diatasi oleh Nature Oil, alhasil kamu akan semakin percaya diri untuk mengenakan berbagai model pakaian.

Derma Health’s SkinLabs cocok untuk pemilik kulit kering, normal hingga sensitif. Meski bertekstur oil, kamu tetap merasa nyaman saat menggunakan.

Tak kalah menyenangkannya lagi, berkat kandungan di dalamnya, Derma Health’s SkinLabs juga dapat mengurangi efek penuaan dini. Sehingga kamu akan semakin percaya diri untuk tampil apa adanya.

Derma Health’s SkinLabs Nature Oil. (Instagram.com/dhskinlabs_id)

 

Produk ini tersedia dalam satu ukuran, yaitu 30 ml dengan harga Rp99 ribu.

Selain Nature Oil, Derma Health's SkinLabs menghadirkan produk lainnya, seperti Gentle Vitamin E Face & Body Cleanser, Concentrated Vitamin E Cream, dan Aloe Vera Gel.

Derma Health’s SkinLabs merupakan produk perawatan wajah dan tubuh untuk kamu dan keluarga yang berasal dari formulasi standar internasional di Australia. Didirikan oleh tiga wirausahawan Ed, Hud, dan Phil, yang berkomitmen untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup modern keluarga dan orang-orang tersayang.

Derma Health’s SkinLabs Gentle Vitamin E Face & Body Cleanser. (Instagram.com/dhskinlabs_id)

 

Derma Health’s SkinLabs berusaha untuk selalu menyediakan kebutuhan perawatan kesehatan kulit keluarga melalui produk yang inovatif, berkualitas tinggi, harga yang kompetitif, dan tentunya layanan unggulan kepada para pelanggan. 

Tidak perlu khawatir, produk Derma Health’s SkinLabs yang telah lulus uji laboratorium dermatologis dan terbukti secara ilmiah mampu mengatasi berbagai masalah kulit, sekaligus menjadi produk perawatan harian atau skincare keluarga.

Untuk mengintip seluruh rangkaian produknya, kamu dapat mengunjungi official Instagram @dhskinlabs_id atau kamu bisa mendapatkannya di Online Official Store SkinLabs Indonesia pada e-commerce Shopee, Guardian Store, supermarket, toko kecantikan, dan apotek terdekat di kotamu.

Sumber: mic.co.id