Dermies, Produk Lokal yang Hadirkan Kombinasi produk Skincare dan Fashion

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dermies, Produk Lokal Yang Hadirkan Kombinasi Produk Skincare Dan Fashion

Dermies Skincare. (Spesial)

Ladiestory.id - Berbeda dari kebanyakan produk yang tersedia di pasaran, Dermies menawarkan berbagai macam kategori untuk tiga jenis kebutuhan yang dikombinasikan dengan konsep fashion, seperti desain kemasan kekinian dengan warna yang vibrant, sesuai dengan persona Gen Z.

Melihat besarnya perkembangan beauty industry tersebut, mengawali tahun 2022 ini Dermies hadir sebagai solusi serta dukungan bagi Gen Z dalam mengekspresikan dirinya. 

Dermies memiliki 3 sub-brand yakni Hello Glow untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, Clear Me untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, dan Comfort You untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif. 

Dermies Hello Glow

Dermies Skincare. (Spesial)

Merupakan sub kategori untuk mengatasi masalah kulit kusam dan kering. Dermies Hello Glow hingga saat ini sudah dilengkapi oleh lima produk rangkaian pencerah, yakni Radiance Essence Toner untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, Dew Face Mist untuk mencerahkan serta menghidrasi kulit kapan saja, Luminous Peeling Serum sebagai serum eksfoliasi agar pori-pori senantiasa bersih, Radiance Night Cream untuk memaksimalkan hasil kulit yang cerah, dan Micellar Cleansing Gel. 

Dengan mengusung campaign #DiGosokMakinKinclong, Micellar Cleansing Gel dari Dermies yang baru saja diluncurkan pada Mei 2022 mampu membersihkan kotoran dan makeup serta memiliki efek mencerahkan wajah. Selain itu, Micellar Cleansing Gel ini memiliki manfaat serta kandungan yang sangat baik dan ramah untuk pengguna, terutama pemula.

Niacinamide, Cucumber Extract, dan Licorice Root Extract pada Micellar Cleansing Gel dari Dermies merupakan kandungan utama yang berfungsi untuk mencerahkan, membersihkan, dan memberi kesegaran pada kulit wajah. Ramah untuk pemula menjadi keunggulan dari Dermies Micellar Cleansing Gel, dengan efektifitasnya dalam membersihkan debu, kotoran, hingga makeup tanpa perlu dibilas oleh air. Aromanya yang menyegarkan pun membuat pengguna terasa rileks saat membersihkan wajah.

Dermies Clear Me

Dermies Skincare. (Spesial)

Dermies Clear Me merupakan rangkaian skincare dari Dermies yang ditujukan untuk kulit wajah yang rentan berjerawat hingga kulit berminyak.

Rangkaian Clear Me dari Dermies meliputi Fade Acne Marks Serum yang berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat, Acne Control Serum bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat, Acne Care Toner untuk melembabkan dan mengurangi jerawat pada wajah, dan Acne Spot Care yang berfungsi untuk menyembuhkan jerawat dengan tepat sasaran.

Dermies Comfort You

Ilustrasi masalah pada kulit sensitif. (Special)

Merupakan rangkaian skincare yang fokusnya adalah untuk mengatasi permasalahan pada kulit sensitif.