Desainer Kostum Film "Cruella" Raih Best Costume Design di Oscar 2022

Senin, 28 Maret 2022 | 15:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Desainer Kostum Film "Cruella" Raih Best Costume Design Di Oscar 2022

Jenny Beavan. (Special)

Ladiestory.id - Film "Cruella" yang dibintangi Emma Stone meraih salah satu penghargaan di acara Oscar 2022. Perancang konsum Jenny Beavan berhasil memenangkan kategori Best Costume Design.

Jenny Beavan naik ke panggung Oscar 2022 untuk menerima penghargaan tersebut dengan mengenakan penampilan yang unik. Ia memakai kostum hitam putih yang menggambarkan karakter Cruella. Penampilan Jenny Beavan ini menuai sorotan dari para hadirin di acara Oscar 2022.

Perancang konsum ini mengatakan bahwa piala Best Costume Design tak akan bisa ia raih tanpa bantuan dari tim di film "Cruella". Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim lantaran telah membuat film tersebut menjadi hebat.

“Terima kasih untuk tim makeup dan tim telah membuat 'Cruella' menjadi hebat. Terima kasih pialanya,” ucap Jenny Beavan.

Best Costume Design di Oscar 2022. (Twitter.com/TheAcademy)

Jenny Heavan mengaku senang dapat terlibat dalam film "Cruella". Menurutnya, film tersebut telah memberikan kebahagiaan dan hiburan dalam masa yang sulit.

“Hal yang hebat tentang film ini, 'Cruella' memberikan sedikit kesenangan dan kegembiraan di masa-masa yang mengerikan ini," kata Jenny Heavan.

"Cruella" merupakan film yang disutradarai oleh Craig Gillespie. Film produksi Disney yang dibintangi Emma Stone hingga Emma Thompson ini tayang pada 2021.

Film "Cruella" menceritakan tentang seorang perempuan muda yang cedas dan suka memberontak bernama Estella. Ia adalah sosok yang tidak suka menjadi pesuruh orang lain dan menginginkan panggung untuk dirinya sendiri.

Akhirnya, Estella berubah menjadi sosok berhati dingin yang tidak kenal ampun. Bahkan, ia berganti nama menjadi Cruella de Vil.